Promo Akhir Tahun, Beli OPPO A95 Dapat Exclusive Softcase Gratis

GadgetSquad.id – Masih dalam rangkaian Joy-Full OPPO Sale, kali ini OPPO Indonesia memberi keuntungan lebih kepada calon pemilik smartphone populer A95. Bagi konsumen yang membeli OPPO A95 mulai 23 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022, OPPO memberikan tambahan hadiah berupa softcase ekslusif.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pembelian dengan promo tukar tambah pada jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia. PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, menjelaskan melalui Joy-Full campaign, pihaknya akan memberikan keuntungan pada calon pengguna perangkat A95.

“Setiap pembelian perangkat OPPO A95 pada periode 23 Desember hingga 5 Januari 2022, konsumen berkesempatan mendapatkan exclusive gift berupa Style Protector Case yang merupakan softcase dengan berbagai pilihan warna mulai dari hitam, biru, ungu dan salem,” ujar dia pada Kamis, 23 Desember 2021.

OPPO A95 menjadi perangkat populer di Indonesia berkat ketangguhan dan kualitasnya yang baik melalui sertifikasi IPX4. Hal itu membuat ponsel tahan cipratan air normal atau berbagai uji ketahanan terhadap iklim dengan berbagai macam tingkatan suhu, keamanan pengisian daya, hingga tahan goresan yang diuji dengan sabut besi, karet, hingga kain flanel untuk mensimulasikan ketika perangkat diletakkan dalam saku celana. 

Popularitas perangkat ini juga turut terdongkrak melalui perhelatan AFF Suzuki Cup 2020, dimana setiap man of the match pada setiap pertandingan mendapatkan perangkat OPPO A95 sebagai bentuk apresiasi. OPPO A95 sendiri hingga saat ini telah memberikan kontribusi yang cukup besar, 30 persen dari market share OPPO di Indonesia.

Selain promo melalui Joy-Full Campaign, OPPO juga memberikan promo purna jual. Pusat purna jual OPPO  mengadakan event khusus yang akan memberikan diskon perbaikan sebesar 10 persen, diskon untuk pembelian aksesoris dan perangkat IoT hingga 10 persen, dan juga diskon untuk pembelian layanan perlindungan OPPO Care sebesar 10 persen. Promo potongan ini berlangsung mulai 23-24 Desember 2021.