PS4 Remote Play _Xperia_Z3

Halo para Games konsol dan penggemar PS4, kini dengan PS4 Remote Play, bikin game ps4 bisa dimainkan di smartphone atau tablet mereka dengan DUALSHOCK 4 Wireless Controller via Wi-Fi.

In berkat PS4 Remote Play yang sudah tersedia untuk Xperia Z3, Xperia Z3 Compact dan Xperia Z3 Tablet Compact. Dan mulai sekarang para pengguna smartphone atau tablet seri Xperia Z3 mana pun dapat mengunduh aplikasi PS4 Remote Play untuk mulai memainkan permainan PlayStation 4.

Penambahan terbaru dalam PS4 Remote Play ini memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen untuk memainkan permainan PS4 secara jarak jauh tanpa menggunakan TV untuk saat-saat di mana TV sedang tidak dapat digunakan.

Sebagai bonus tambahan, dan melanjuti penerimaan positif akan PS4 Remote Play di seri Xperia Z3, Sony Mobile dan SCE akan membawa fitur inovatif ini menuju seri Xperia Z2 di beberapa minggu mendatang. Baik Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet akan segera terhubung dengan PS4 dan menawarkan PS4 Remote Play sehingga para pengguna Xperia Z2 nantinya dapat turut beraksi dan terhubung dengan permainan PS4 mereka. Detail selengkapnya mengenai peluncuran PS4 Remote Play pada seri Xperia Z2 akan diumumkan di beberapa minggu mendatang.

PS4 Remote Play juga tersedia untuk PlayStation®Vita dan PlayStation®TV, yang akan diluncurkan di Eropa mulai tanggal 14 November. Namun, seri Xperia Z3 dan Xperia Z2 akan menjadi satu-satunya smartphone dan tablet yang menawarkan pengalaman bermain yang unik ini.

Untuk membuat PS4 Remote Play menjadi lebih mudah lagi, ada beragam aksesori dan cara untuk terhubung dan memulai permainan – baik itu menggunakan aksesori GCM10 Game Control Mount dengan Xperia Z3 dan DUALSHOCK®4 Wireless Controller Anda maupun menyiapkan Xperia Z3 Tablet Compact sebagai layar pada BSC10 Bluetooth Speaker Dock.