Hp 1 jutaan terbaru realme c31GadgetSquad.ID – Selama ini hape kelas entry level indentik dengan spek serta desain standar. realme C series justru sebaliknya. Walau datang dari kelas entry level, realme C series justru punya tampilan desain trendi, nggak kalah dengan hape kelas atas.

Bahkan berani, realme berani mengklaim sebagau satu-satunya brand yang berani memberikan Desain Premium dan Menciptakan Standar Baru Kamera 50MP untuk Smartphone Entry-levelnya.

Dalam prosesnya dengan inovasi yang diusung, keluarga realme C series cukup mendapat banyak respon positif dari konsumen.

Kini, dalam waktu dekat realme akan kembali meramaikan persaingan hape entry level Indonesia dengan meluncurkan smartphone yang diklaim, akan menetapkan standar baru di pasar sejutaan melalui kamera resolusi tinggi dengan harga paling kompetitif.

Langkah untuk merevolusi pengalaman pengguna dengan smartphone stylish dengan kamera beresolusi besar, sejalan dengan posisi realme sebagai brand smartphone yang selalu “Dare to Leap” menjadi hitter di pasar Indonesia.

realme C Series terbaru ini tidak hanya akan menampilkan kamera 50MP tetapi juga dilengkapi dengan teknologi penyimpanan memori terbaik di kelasnya untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang tiada tanding.

Untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa realme C Series yang akan hadir di Indonesia dan seperti apa varian warna, spesifikasi, serta fitur yang akan dibawa ke Indonesia, realme akan mengungkap jawabannya dalam waktu dekat.

Pantau terus akun media sosial realme Indonesia karena banyak kejutan lainnya menanti dari realme yang selalu menghadirkan produk-produk teknologi trendsetter. Jangan lupa juga kunjungi www.realme.com untuk selalu mendapatkan informasi terbaru.