GadgetSquad.ID – Melanjutkan tren selama ini, Xiaomi diyakini sedang bergerak mengembangkan versi lain dari Mi 11. Kabarnya, selain akan ada Mi 11 versi murah, akan ada juga varian Mi 11 Lite.

Nah, sebagaimana dilansir MyFixGuide, romurnya teknologi yang bakal diusung Mi 11 Lite, gak kalah bertenaga dengan Mi 11 versi normal.

Membidik segmen mid-range, spesifikasi Mi 11 Lite disebutkan akan menggunakan panel OLED dengan refresh rate 120 Hz.

Menilik sektor dapur pacu, Mi 11 Lite akan bekerja dengan sokongan chipset Snapdragon SM7350 SoC yang tidak lain adalah Snapdragon 775G. Ini adalah chipset penerus Snapdragon 765G yang dipakai oleh Mi 10 Lite.

Snapdragon 775G memiliki fabrikasi 5nm. Oleh Xiaomi, chipset tersebut diracik dengan RAM LPDDR5. Sehingga di atas kertas harusnya menyajikan kinerja yang ngebut.

Bagaimana soal fasilitas fotografi? Laporan yang sama mengifokan Mi 11 Lite bakal tersemat kamera utama 64 MP yang disandingkan dengan kamera telephoto dengan kemampuan zoom optik 5x.

Sementara di bagian depannya bakal mengadopsi punch hole yang berada di sudut kiri atas. Sayang,  belum ada informasi terkait jadwal rilisnya. Tapi menurut runor yang beredar, Xiaomi akan memperkenalkannya Mi 11 Lite berbarengan dengan Mi 11 Pro.