Jakarta – Guys, masih merasa menu selfie jadi syarat utama kalau mau beli smartphone baru. Kalau iya, bakal ada yang baru nih dari Asus.

Dilansir laman Slashleaks, vendor asal Taiwan itu, disebutkan tengah menyiapkan jajaran ponsel penerus Zenfone 3. Konon kabarnya, mereka akan menghadirkan varian yang dikhususkan bagi para penggila selfie.

Sumber yang sama membocorkan, Sebuah ponsel berkode Asus Z10M terpampang di laman tersebut. Diyakini ponsel tersebut akan bernama Zenfone 4 Selfie.

Tidak cukup sampai disitu, spesifikasi smartphone selfie tersebut, juga disebar luaskan. Karena menyandang nama Selfie, spesifikasi kamera depan ponsel ini cukup menjanjikan

Untuk kamera depan, sensor yang dibenamkan berukuran 12 MP. Sementara kamera belakangnya 16 MP. Kedua kamera menawarkan kemampuan perekaman 4K.

spesifikasi lainnya, ponsel anyar Asus punya bentangan 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Ada pun dapur pacunya menggunakan Snapdragon 625/626.

Tersemat pula di dalamnya RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Asus menyediakan slot MicroSD untuk menambah ruang penyimpanan data.