Mendengar kata Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran, tentunya tidak asing lagi bagi sebagian dari kamu karena setiap ajang ini digelar tentunya akan melibatkan banyak pihak sehingga menghadirkan kemeriahan di Jakarta setiap periodenya.

Pada Pekan Raya Jakarta ini kamu bisa melihat dan membeli beragam produk–produk menarik yang dipamerkan pada setiap booth, mulai makanan serta minuman, handphone, aplikasi, teknologi, elektronik, kerajinan, olahraga, perumahan, sepatu, dan masih banyak lagi.

Tentunya banyak produk yang mengalami diskon besar sehingga membuat banyak orang tertarik mengunjungi ajang terbesar se-Asia Tenggara ini. Bahkan waktu penyelenggaraan PRJ pun bisa dibilang lama yang mencapai lebih dari 1 bulan sehingga kamu bisa mencari jadwal yang pas untuk meluncur ke acara tersebut.

Hal ini juga yang mendorong saya untuk mengunjungi ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 yang diselenggarakan dari tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Saya sendiri menyempatkan datang ke PRJ 2022 untuk berburu promo gadget yang besar. Sementara saya membeli tiket untuk ajang ini melalui Online agar tidak repot setelah berada di Areanya.

Pada saat saya berada di dalam area PRJ 2022, ter sesuai ekspektasi karena terlihat meriah dipenuhi beragam booth yang menawarkan produk dengan diskon sangat besar. Apalagi acara ini dikerumuni oleh banyak pengunjung. Setelah berputar-putar di area PRJ 2022, saya melihat sebuah booth menarik di yang menawarkan PROMO 0, yakni Home Credit Indonesia. Selanjutnya, saya pun langsung berkunjung ke booth tersebut dan langsung memberanikan diri untuk bertanya-tanya kepada penjaga serta pegawainya.

Pertama-tama, saya dijelaskan terlebih dulu bahwa Home Credit merupakan perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja online maupun offline. Home Credit ini menyediakan pembiayaan non tunai langsung di tempat untuk pelanggannya yang ingin membeli produk-produk seperti perabot rumah tangga, perangkat elektronik, handphone, dan furniture.

Fasilitas pembiayaan Home Credit sendiri sudah tersedia pada banyak Mall maupun toko elektronik di Indonesia. Apalagi sekarang Home Credit sudah memiliki lebih dari 5,5 juta pelanggan sehingga menjadi terpercaya sebagai fasilitas pembiayaan untuk membeli produk-produk yang kamu inginkan.

Selanjutnya, penjaga booth Home Credit menjelaskan berbagai keuntungan yang hadir pada program #PestaBelanjaHepi dengan PROMO 0. Secara garis besarnya, kamu berkesempatan untuk menikmati berbagai promo mulai dari Bunga 0%, Bunga Bisa 0%, Gratis Biaya Admin, Modal Usaha hingga Rp50 Juta.

Setelah penjelasan promo selesai dilakukan, barulah penjaga mengajak dan memandu saya untuk menginstal aplikasi My Home Credit agar bisa mengajukan pembiayaan di Home Credit dengan cara sebagai berikut ini:

  1. Download dan Install aplikasi My Home Credit di smartphone melalui https://hcid.onelink.me/By7i/juy9hv3q
  1. Setelah terinstal, Scan QR Code di toko atau dari tim Home Credit dan ikuti langkahnya
  2. Upload dokumen penting (KTP, Selfie, dan dokumen yang dibutuhkan lainnya)
  3. Isi dan lengkapi data diri
  4. Kurang lebih tunggu dalam waktu 1 menit untuk mendapatkan limit pembiayaan dari Home Credit

Setelah mendapatkan limit pembiayaan di aplikasi My Home Credit, maka kamu dapat membeli produk dengan program #PestaBelanjaHepi PROMO 0 di berbagai merchant mitra dari Home Credit, mulai dari Rodalink, Selis, Samsung by NASA, iBOX, Erafone, Urban Republic, Vivo, Gramedia, Electronic City, Garmin, Optik Melawai, GTN, King Koil, Jaco, Advance, OB Fit, BFit, Sleep Center, Perfect Health, hingga Maggio.

Untuk mengetahui informasi yang lebih akurat dan lengkap mengenai #PestaBelanjaHepi PROMO 0, maka kamu dapat langsung mengalami halaman situs https://www.homecredit.co.id/prj_2022 Tentunya halaman situs tersebut bisa memberikan informasi yang lengkap dan mengetahui promo apa saja yang ditawarkan pada booth Home Credit sehingga kamu tidak bingung ketika mengunjungi PRJ 2022 nanti.

Selain di PRJ, terdapat juga berbagai promo menarik dari Home Credit yang sayang untuk dilewatkan yang informasinya bisa diakses lewat tautan berikut ini: https://www.homecredit.co.id/promo-dan-penawaran

Setelah berhasil memiliki aplikasi My Home Credit, saya pun langsung berkunjung ke Hall D2 yang terdapat beragam booth khusus gadget.  Saya mengitari area Hall dan melewati booth Advan. Ternyata terdapat barang yang cukup menarik perhatian saya, yakni Smart Multi Color Lamp dari Acome. Bagus untuk menghiasi meja kerja atau ditaruh di kamar. Berkat harganya yang lagi promo, saya langsung membelinya.

Jika kalian tertarik, bisa langsung kunjungi Booth Home Credit yang berada di PRJ 2022 tepatnya pada Hall D no 71. Setelah kamu memasuki area PRJ 2022, pastinya dapat dengan mudah menemukan booth tersebut.

Tidak terasa saya pun sudah membeli banyak gadget secara lebih cepat. Itulah pengalaman seru saya menggunakan Home Credit di PRJ 2022.

Home Credit Pay

Mengikuti tren saat ini, pada aplikasi My Home Credit juga terdapat fitur Home Credit Pay yang merupakan layanan uang elektronik atau e-money yang bekerja sama dengan KasPro. Asiknya lagi, Home Credit Pay ini dapat digunakan untuk bertransaksi paling banyak Rp20 juta dalam sebulan dengan saldo maksimum yang dapat disimpan sebanyak Rp2 juta.

Menurut saya sendiri, Home Credit Pay ini sangat praktis karena bisa membeli banyak barang di PRJ 2022 hanya tinggal memindai kode QR pada beragam merchant yang menerima metode pembayaran QRIS. Apalagi kita dapat praktis melakukan pengisian atau top-up saldo untuk Home Credit Pay apabila pada saat antrian untuk mengambil uang di ATM sedang mengular panjang.

Layanan ini pun praktis karena dapat digunakan oleh penggunanya dengan cara memindai kode QR (Quick Response) di toko-toko yang melayani pembayaran dengan menggunakan metode QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard). Home Credit Pay juga bisa digunakan dengan cara memindai kode QR di QRIS yang dicetak oleh Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran, seperti OVO, GoPay, Shopee Pay, KasPro, dan lainnya.