GadgetSquad.ID – Gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang hari puncak perayaannya berlangsung pada tanggal 11 November 2021 lalu, nampaknya masih direspon baik konsumen di Tanah air.

Kondisi di atas setidaknya berlaku bagi realme. Seperti diketahui, menyambut Harbolnas 11.11, realme menjadi salah satu vendor yang memberi berbagai penawaran menarik, kepada konsumen di Tanah Air.

Sambutan konsumen terhadap produk realme selama gelaran Harbolnas, diklaim pabrikan asal China ini sangat baik.

Antusias tersebut dibuktikan dengan pencapaian angka pre-order realme GT Neo2, sang Most Disrupting 5G Flagship Killer. Yup, Angka pre-ordernya tak main-main, yakni mencapai 2.700+ unit selama gelaran realme 11.11 Salebration.

Prestasi ini tentunya tidak luput dari perhatian realme terhadap fitur yang dihadirkan di setiap perangkat realme yang diluncurkan di Neo Born Disruptor tersebut.

Beberapa fitur unggulan seperti RAM yang besar hingga teknologi sistem pendingin, adalah bentuk perhatian sekaligus komitmen realme sebagai Tech Trendsetter.

Fitur unggulan dari realme GT Neo2 adalah Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. Lalu realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual.

Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB. Hape ini juga didukung, baterai 5000 mAh dengan 65W SuperDart Charge.

layarnya sudah menggunakan panel AMOLED E4 dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz, serta tingkat kecerahan hingga 1300nits.

realme GT Neo2 sudah dibekali sistem pendingin, Stainless Steel Vapour Cooling Plus dengan area sistem pendinginan terbesar, yaitu 4129mm2, yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU.

Selain GT Neo2, seri Narzo 50i juga mendapat respon yang gak kalah baik, saat gelaran realme 11.11 Salebration.

Diplot sebagai hape gaming paling terjangkau, realme narzo 50i terjual sebanyak 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit selama moment realme 11.11 Salebration di Lazada.

Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia, menuturkan, realme sangat memperhatikan fitur yang dibutuhkan anak muda, terutama para penggemar game baik dari jenis entry-level maupun game berat.

“realme GT Neo2 dan realme narzo 50i kami hadirkan spesial untuk para realme Fans dengan harga yang terjangkau saat festival belanja realme 11.11 SALEbration, sehingga realme Fans bisa menikmati Trendsetting Technology dan Trendsetting Design yang diberikan oleh realme,” tegas Palson.