Tri Bagi-bagi Rejeki di Program THR, Ini Caranya!

GadgetSquad.ID – Di bulan Ramadan ini, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri, kembali memberi penawaran menarik.

Kali ini melalui program spesial Tri Hujan Rejeki (THR), Tri Indonesia terus menemani aktivitas digital para pelanggan selama bulan suci Ramadan dengan memberikan keuntungan dan manfaat lebih.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, pihaknya memaknai Ramadan sebagai momentum untuk membuka lebih banyak kesempatan berbagi dan untuk meningkatkan silaturahmi kepada kerabat maupun keluarga.

“Setiap bulan Ramadan, Tri selalu menghadirkan berbagai promo produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan. Dengan adanya rangkaian Program THR (Tri Hujan Rejeki) kami berharap bisa menemani para pelanggan menjalani aktivitas digital dan mendukung silaturahmi mereka selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri nanti.”

Lalu apa saja penawaran menarik di program THR kali ini?

Ada berbagai penawaran menarik, salah satunya pelanggan dapat menikmati cashback pulsa 50% beserta voucher belanja sebesar Rp50.000 dengan cara menyelesaikan misi belanja selama bulan Ramadan.

Pelanggan diberikan misi spesial untuk mengejar nilai total belanja produk Tri yang telah ditentukan sebelum periode program berakhir, yaitu pada tanggal 26 April 2022.

Selain itu, terdapat pula program menarik lainnya sepanjang bulan Ramadan seperti beli Perdana Happy melalui website perdana.tri.co.id dan bisa mendapatkan voucher Lazada dan Viu Premium. Adapula program beli pulsa di e-commerce dengan ekstra nelpon hingga Rp100.000, serta benefit lainnya seperti paket promo dengan harga spesial, ekstra kuota, cashback, atau voucher games yang bisa didapat jika pelanggan melakukan transaksi produk Tri di aplikasi bima+.

Dengan ragam pilihan produk yang ditawarkan tersebut, program THR dari Tri Indonesia dapat menambah riuh-riang momen berkumpul dan menjalin silaturahmi bersama keluarga dan kerabat. Maupun untuk menemani masyarakat Indonesia yang kerap ‘ngabuburit’ untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Seluruh produk yang ditawarkan melalui program THR pun didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari Tri Indonesia.