GadgetSquad.ID – Dalam mewujudkan komitmennya menciptakan ekosistem digital di Indonesia khususnya di segmen anak muda, Indosat Ooredoo ikut ambil bagian digelaran We The Fest 2019.

We The Fest adalah salah satu ajang musik terbesar di Indonesia, yang rencananya akan berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai dari 19-21 Juli 2019.

Dalam partisipasinya kali ini, Indosat Ooredoo menghadirkan Unlimited Experience.

Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Sebagai brand untuk para social achiever yang selalu menginspirasi mereka, IM3 Ooredoo sangat bersemangat telah menjadi bagian dari perayaan kreatif anak muda Indonesia di ajang We The Fest 2019. Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitas anak muda, kami menghadirkan pengalaman Unlimited dimana mereka dapat menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya. Kami ingin menyampaikan pesan kepada mereka, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, Unlimited.“

Pengunjung Unlimited Experience Zone juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara berpartisipasi mengikuti aktivitas di area Art Village. Pada setiap aktivitas akan diberikan stamp yang dapat dikumpulkan di dalam Art Village Passport.

Setiap pengunjung akan mendapatkan stamp setelah selesai melakukan upload foto di area Art Village, mengikuti workshop dari Arcolabs maupun membeli produk IM3 Ooredoo.

Selain menghadirkan ruang kolaborasi, IM3 Ooredoo juga menghadirkan Fun Sliding zone, Instalasi foto dengan hasil berupa Flipbook foto yang memberikan efek foto seperti stop motion, Unlimited Music Corner & Lounge yang dilengkapi dengan charging station dan es krim gratis.

Untuk pengisi acaranya sendiri, Festival yang ber-tagline a summer festival of music, akan diisi puluhan musisi nasional maupun internasional termasuk Troye Sivan, Rae Sremmurd, Travis, Daniel Caesar, Alvvays, Bazzi, Anne-Marie, DEAN, Warpaint, Yaeji, Dewa19 feat dan lain-lain.