GadgetSquad.ID – Banyak cara yang dilakukan untuk mempererat silahturahmi, salah satunya dengan ajang olahraga, hal inilah yang dilakukan oleh PT. Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel.

Yup, Mitratel yang dikenal sebagai salah satu pelaku di bisnis ICT ini, mengajak para tenant merumput dalam turnamen futsal bertajuk Mitratel CUP 2022.

Adapun kompetisi futsal tersebut, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT Mitratel ke-14 yang sudah dimulai sejak awal Oktober lalu.

Sebelumnya, Mitratel sudah lebih dulu melakukan Kick Off rangkaian penyelenggaraan ulang tahunnya tahun ini di Gelora Bung Karno. HUT Mitratel tahun ini diisi dengan berbagai gelaran kegiatan olah raga, mulai dari badminton antar direktorat, turnamen mini soccer, dan juga turnamen e-sport.

Tak hanya di gelar serentak di seluruh kantor Mitratel di berbagai daerah di Indonesia, Mitratel juga mengajak tenant-tenant dan media untuk mensyukuri HUT ke-14 Mitratel sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para tenant.

Theodorus Ardi Hartoko, Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi, menyampaikan pertandingan ini hanya sebuah wadah atau media untuk para tenant saling bertemu. “Kita berkompetisi namun silaturahmi lebih utama,” tegas Teddy Hartoko, saat membuka secara resmi turnamen Futsal Mitratel CUP 2022.

Lebih lanjut, Teddy Hartoko, menuturkan, Mitratel bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini tentunya tak lepas dari dukungan dan kerjasama dengan para tenant seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, dan juga Smartfren.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para tenant yang sudah mempercayai Mitratel dalam bisnis dan industri telekomunikasi ini,” jelas Teddy.

Adapun gelaran Mitratel CUP 2022 mempertemukan 4 tim yang terdiri dari para tenant dan juga tim media. Pertandingan dilakukan dengan sistem full kompetisi di mana seluruh peserta akan saling berhadapan. Tim dengan poin terbanyak keluar sebagai juara.