Razer Pamerkan Konsep Workstation Modular dengan OLED 65 inci di CES 2022

GadgetSquad.id – Razer telah menampilkan prototipe konsep workstation modular dengan OLED 65 inci di poameran teknologi CES 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Razer, sejalan dengan tradisinya yang selalu menghipnotis para pengikutnya dengan produk andalan selama CES, tahun ini melanjutkan dengan Project Sophia.

Prototipe Project Sophia adalah meja permainan modular yang mencakup ruang untuk 13 modul terpisah yang dapat digunakan untuk menambahkan beberapa komponen. Ini termasuk panel tombol pintas layar sentuh, kartu pengambilan eksternal, mixer audio, dan komponen lain untuk menyesuaikan workstation dengan kebutuhan pengguna.

Menurut Razer, konfigurasi ulang Project Sophia dapat diselesaikan dalam beberapa detik. Meja permainan Project Sophia memiliki komputer internal yang ditempatkan dalam sasis yang terpasang secara magnetis di bawah permukaan meja kaca perangkat, demikian dilaporkan Gizmochina.

Casingnya dapat dilepas sehingga komponen terbaru dapat dengan mudah diperbarui atau ditingkatkan. Project Sophia menawarkan banyak pencahayaan RGB yang dapat dikontrol menggunakan aplikasi perangkat lunak Chroma yang terinstal di workstation.

Project Sophia mungkin hadir dengan layar OLED 65 inci atau 77 inci jika akhirnya berhasil dipasarkan. Perangkat ini terlihat seperti sebuah konsep yang mungkin jauh dari pasar dalam bentuknya yang sekarang.

Perangkat terlihat cukup kaku di sisi ergonomis, karena tidak memiliki dudukan yang dapat disesuaikan dan masih harus dilihat bagaimana seorang gamer akan duduk dengan nyaman di workstation. Tanggal rilis untuk Project Sophia tidak diungkapkan oleh Razer dan harga masih jauh untuk didiskusikan.