GadgetSquad.id – Setelah memecahkan rekor penjualan online perdana realme 3 di Indonesia, yaitu sebagai smartphone dengan penjualan tercepat dimana terjual 21.000 unit hanya dalam 3 menit di Lazada, rekor baru juga berhasil diraih kembali oleh realme pada penjualan online realme 3 untuk kedua kalinya di Lazada.

realme 3 di lazada

Realme 3 menjadi smartphone terlaris No. 1 di Maret 2019 dengan semua stok terjual habis di Lazada. Dan kini realme 3 sekarang tersedia di lebih dari 6.500 toko offline di seluruh Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu komitmen dari realme agar lebih mudah untuk mendapatkan realme 3 melalui toko online dan offline sesegera mungkin.

Dengan slogan “Power Your Style”, realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar smartphone di bawah Rp2 juta. Tidak hanya itu, realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan 3D unibodi dan 2 pilihan warna gradasi yang mempesona, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Realme 3 juga dilengkapi fitur Mode Nightscape pada kameranya yang dapat membantu pengguna untuk mendapatkan hasil gambar terbaik pada kondisi kurang cahaya. Fitur Chroma Boost pada realme 3 juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan eksposur yang lebih seimbang.

Flash Sale Realme 3 di Tokopedia

Tidak hanya itu, sebagai merek smartphone yang berkomitmen untuk memudahkan anak-anak muda di Indonesia untuk mengakses produk realme secara online di seluruh Indonesia, realme akan mengadakan Flash Sale di Tokopedia mulai 1 – 4 April. Kerjasama dengan Tokopedia ini merupakan salah satu strategi realme untuk memperluas cara bagi semua orang di seluruh Indonesia agar semakin mudah mendapatkan produk realme.

Selama 1 – 4 April, realme dan Tokopedia akan mengadakan Flash Sale dengan menghadirkan produk terbaru, realme 3 dan line-up realme lainnya seperti realme 2, realme U1, realme C1, dan realme 2 pro. Dengan strategi ini, realme akan memenuhi tingginya permintaan akan produknya dan memastikan anak-anak muda dapat dengan mudah mendapatkan smartphone realme. Untuk informasi lebih lanjut mengenai flash sale dari Tokopedia, bisa kunjungi https://www.tokopedia.com/realme

Toko Online Resmi Realme 3 di Shopee

Realme telah mempercayakan Shopee sebagai mitra online untuk melakukan penjualan online perdana realme U1 di Indonesia. Dan untuk itu, realme memperdalam kolaborasinya dengan Shopee sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan untuk meluncurkan kembali toko online resminya di Shopee melalui flash sale pada tanggal 4 April dengan membawa semua produk smartphone dari Realme kepada anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Pada flash sale tanggal 4 April nanti, pengguna bisa mendapatkan semua jajaran produk realme termasuk smartphone terbaru dari realme dalam satu hari penuh. Dan selama flash sale di Shopee, realme akan menghadirkan realme 3, realme U1, realme 2 pro dan realme C1 (2019) untuk semua orang di seluruh Indonesia.