GadgetSquad.id – Realme GT 2 Pro diharapkan untuk debut dalam waktu dekat. Beberapa laporan telah mengungkapkan detail penting dari flagship realme yang akan datang ini. Informasi baru mengungkapkan bahwa ponsel itu bisa menjadi ponsel pertama realme yang hadir dengan penyimpanan internal 1TB. 

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa RMX3300 dan RMX3301 keduanya terkait dengan flagship realme GT 2 Pro. Pembocor informasi ponsel yang belum dirilis Ishan Agarwal telah membagikan bidikan langsung varian RMX3300, demikian dilaporkan Gizmochina.

Disebutkan dalam live shot bahwa perangkat ini dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 1, realme UI 3.0 berbasis Android 12, dan RAM virtual 3 GB. Yang menarik dari live shot ini adalah bahwa ia juga akan hadir dalam edisi penyimpanan 1 TB, varian ini akan menyertakan RAM 12 GB.

Tampaknya ponsel andalan akan tiba dalam beberapa kombinasi RAM dan penyimpanan. Karena perangkay disimpan dalam wadah pelindung, ia tidak menampilkan seluruh desain depannya. Kebocoran eksklusif juga mengungkapkan bahwa GT 2 Pro dapat hadir dalam dua varian, satu menampilkan layar berlubang dan yang lainnya dengan kamera di bawah layar. 

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Realme GT 2 Pro memiliki panel AMOLED berukuran 6,7 inci yang menghasilkan resolusi QHD+ dan refresh rate 120Hz. Untuk selfie, mungkin memiliki kamera depan 32 MP. Unit kamera belakang GT 2 Pro dapat mencakup kamera utama Sony IMX766 50 MP dengan dukungan OIS, ultra-wide 50 MP, dan lensa telefoto. 

Kapasitas baterai GT 2 Pro belum diketahui. Mungkin, itu akan menampung daya baterai 5.000 mAh seperti realme GT Neo2. Serta kemungkinan akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 65W.