realme GT Master Edition Versi 128GB Rilis di Indonesia, Harga Lebih Murah, Speknya?

0
25

GadgetSquad.ID – Melalui kolaborasi apik antara realme dengan Desainer Ternama Jepang Naoto Fukusawa, terciptalah realme GT Master Edition, sebuah hape berteknologi tinggi dibalut desain stylish nan unik

realme GT Master Edition sejatinya sudah edar di Indonesia beberapa waktu lalu, kini versi terjangkau hape kece tersebut juga merapat ke Tanah Air.

Kali pertama rilis di Indonesia realme GT Master Edition hanya tersedia dalam pilihan RAM 8GB dengan internal ROM 256GB.

Kini realme menepati janjinya untuk membawa realme GT Master Edition versi RAM 8GB dengan internal ROM 128GB. Hadirnya pilihan ROM lebih kecil, membuat Realme membanderol ponselnya lebih terjangkau

“Dengan menghadirkan Realme GT Master Edition versi 128GB dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap berbalut desain stylish. Ini sekaligus dapat menjadi paduan sempurna dengan gaya fashion anak muda sehari-hari,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Harga Realme GT Master Edition 128 GB adalah Rp 4.699.000. Penjualan hp ini lewat flash sale di Shopee dan realme.com pada 21 – 22 September 2021. Konsumen dijanjikan mendapatkan free starter kit Telkomsel.

Selain soal kapasitas memori, untuk spesifikasi lainnya tidak ada perbedaan. Realme GT Master Edition menjadi ponsel pertama dengan Snapdragon 778G yang masuk Indonesia.

Diklaim mempunyai kinerja 40% lebih baik ketimbang generasi sebelumnya. Realme menyematkan RAM 8GB. Kalau merasa kurang diberikan fitur RAM virtual hingga 5GB, jadi kalau ditotal ponsel ini punya 12GB.

HP ini mengusung layar AMOLED 6,43 inch. Resolusinya Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz. Terdapat punch hole di ujung kiri atas yang menjadi rumah bagi kamera selfie 32MP.

Sementara di bagian belakangnya tersemat kamera utama 64MP bersanding dengan lensa ultra-wide 8MP dan makro 2MP.

Baterai yang disematkan berdaya tampung 4.300 mAh. Realme melengkapinya dengan pengisian cepat 65W. Realme GT Master Edition dibekali NFC dan dukungan jaringan 5G