Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition Akan Segera Meluncur di Eropa

GadgetSquad.id – Beberapa hari yang lalu, realme mengumumkan model edisi terbatas Dragon Ball Z dari GT Neo2 di Cina. Smartphone ini hadir dengan cat Oranye dan Biru yang mengacu pada protagonis dari seri Goku. Sekarang, model edisi terbatas tampaknya akan segera diluncurkan di pasar India dan Eropa, karena perusahaan telah menggoda rilisnya di luar Cina. 

CMO Realme Francis Wong di Twitter bertanya kepada komunitas apakah mereka menginginkan ponsel Dragon Ball Z Edition di India dan Eropa. Sementara ia tampaknya benar-benar mempertanyakan minat penggemar pada ponsel edisi khusus, itu tidak lain adalah godaan cerdas dari peluncuran ponsel. 

Di masa lalu, perusahaan juga menggoda telepon dengan mengajukan pertanyaan tentang perangkat, kemudian hanya untuk menyadari bahwa itu hanyalah penggoda untuk kedatangan telepon. Tweet dari Wong ini sepertinya sama, seperti dilansir Gizmochina.

Karena itu, inilah saatnya bagi penggemar Realme India dan Eropa bersiap untuk peluncuran ponsel edisi terbatas Realme GT Neo2 Dragon Ball Z. Meskipun tidak ada tanggal pasti peluncurannya, tapi kemungkinan akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

Realme GT Neo2 diluncurkan pada September di India dengan spesifikasi seperti layar FHD+ AMOLED 6,62 inci, refresh rate 120Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Ponsel ini memiliki sistem tiga kamera dengan lensa utama 64 MP, sensor ultra-wide 8 MP, dan makro 2 MP. Di bagian depan, ia memiliki kamera selfie 16 MP. 

Di bagian dalamnya, GT Neo2 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 octa-core yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256 GB. Keseluruhan fungsinya dikemas menjadi satu dengan baterai 5.000 mAh dan memiliki dukungan pengisian cepat 65W.