realme narzo 50 5G & 9i Rilis 24 Mei di Indonesia, Ini Daya Tariknya!

GadgetSquad.ID – realme kembali menghentak, pasca lebaran pabrikan asal Tiongkok ini menggoda konsumen Indonesia dengan 2 jagoan baru. Produk tersebut adalah realme narzo 50 5G dan realme 9i.

Membidik pasar kelas menengah, kedua produk baru tersebut akan memulai debutnya di Indonesia pada 24 Mei 2022. Apa saja sih daya tarik realme narzo 50 5G dan 9i.

Berbicara seri narzo 50 5G, hape ini digadang akan membawa pengalaman gaming paling powerfull di kelas menengah. Salah satu senjata andalannya, yakni layar 6,5 inci, berteknologi 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz.

Dapur pacu realme narzo 50 5G, mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik di kelasnya. Teknologi fabrikasi 6nm, memungkinkan realme narzo 50 5G hadir dengan dimensi setipis 8,1mm dan juga bobot yang ringan.

Daya tarik lainnya tentu saja kemampauan hape ini mengakses koneksi cepat 5G. Untuk menambah pengamaman gaming yang semakin nyata, hape ini ditanamkan teknologi speaker stereo ganda.

Baca juga : 5 Alasan realme Narzo 50a Asik Digeber Nge-gim Seharian

Beralih ke realme 9i. Salah satu daya jual yang di kedepankan realme 9i, adalah dari segi baterai. Melalui 33W DartCharge, realme 9i menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen hape Rp2 jutaan

Di sektor dapur pacu, “jeroan” realme 9i dibekali chipset 6nm Snapdragon 680 menjadikan smartphone ini pertama dan powerful di kelas menengah.

Proses fabrikasi 6nm didukung oleh GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265, yang mana keduanya dirancang untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya.

Bagaimana, semakin penasaran dengan keunggulan realme narzo 50 5G dan 9i? Untuk info lebih lengkap soal spesifikasi hingga harga, pantengin aja peluncuran kedua produk tersebut.

Peluncuran realme narzo 50 5G dan 9i sendiri, akan dihelat dalam gelaran bertajuk “The Mighty Power in Mid Range Launch Event”, pada 24 Mei 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/narzo5GLaunch.

Kedua smartphone akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, dan akulaku. Catat tanggalnya, dan tunggu kejutan lain yang tengah dipersiapkan realme untuk seluruh anak muda di Indonesia.