Redmi Note 11 Dikonfirmasi Bakal datang dengan Fast Charging 120W

GadgetSquad.id – Xiaomi akan meluncurkan ponsel Redmi Note 11 pada  Kamis, 28 Oktober, dan hari ini perusahaan mengkonfirmasi fitur menarik lainnya dari jajaran tersebut. Menurut halaman Weibo resminya, seri Redmi Note 11 akan menampilkan pengisian cepat 120W, yang pertama untuk jajaran kelas menengah. 

Konfirmasi datang dua minggu setelah keterangan dari Digital Chat Station mengungkapkan hal yang sama. Kecepatan pengisian seperti itu akan menjadi peningkatan besar dibandingkan seri Note 10 yang memiliki tarif 67W di Cina, dan 33W di kancah global. 

Kabarnya, kemungkinan model dengan 120W akan mencapai perangkat luar negeri juga setelah 11T Pro tiba dengan standar yang sama bulan lalu. Sementara itu, ponsel Xiaomi yang akan datang, kemungkinan bagian dari seri yang akan datang muncul di Geekbench.

Perangkat ini memiliki nomor model 21091116C/21091116UC dan terdaftar dengan RAM 8 GB, Android 11, dan chipset Dimensity 920. Selain itu, Xiaomi juga akan meluncurkan ponsel ini bersama Redmi Watch 2.

Poster resmi Redmi Watch 2 mengungkapkan bahwa prangkat akan memiliki tampilan berbentuk persegi seperti model pendahulunya. Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan informasi apa pun tentang spesifikasi perangkat Redmi Watch 2.

Dengan sekitar satu minggu tersisa untuk peluncuran, pabrikan Cina diharapkanmengungkapkan beberapa detailnya dalam beberapa hari mendatang. Spekulasi yang ada menyebutkan bahwa Redmi Watch 2 akan hadir dengan peningkatan di beberapa departemen seperti layar, fitur olahraga, kesehatan, penampilan, pengalaman penggunaan, dan pengisian daya.