Redmi Note 11S Akan Dirilis Global Akhir Februari dengan Kamera 108 MP

GadgetSquad.id – Xiaomi rupanya berencana meluncurkan smartphone seri Redmi Note 11 lainnya segera. Model barunya adalah Note 11S, yang diperkirakan akan diluncurkan secara global pada akhir bulan depan, Februari 2022.

Kabar tersebut muncul dari pembocor informasi spesifikasi Mukul Sharma dan 91Mobiles. Sementara @stufflistings menambahkan bahwa merek asal Cina telah memulai pengujian internal untuk smartphone di pasar Eropa dan Asia seperti Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Saat ini tidak diketahui mengenai kapan perangkat akan tersedia di India, tapi kemungkinan akan segera menyusul setelah rilis global Note 11S. Jadi, handset ini diperkirakan akan memasuki pasar global pada akhir Februari dan dikabarkan akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity berkemampuan 5G, demikian dilaporkan Gizmochina.

Selanjutnya, Note 11S dilaporkan akan memiliki modul tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama Samsung HM2 108 MP, lensa ultra-wide angle Sony IMX3555 8, dan sensor makro OV2a OmniVision 2 MP. Di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera selfie 13 MP, dengan layar yang menawarkan tampilan refresh rate 90Hz, meskipun, tidak diketahui apakah itu panel AMOLED atau LCD saat ini. 

Sayangnya, detail yang lebih baik tentang perangkat seperti konfigurasi penyimpanan, prosesor, desain, dan lainnya masih belum diketahui. Jadi tetap disini untuk lebih lanjut mengetahui pembaruan ketika informasi tambahan tersedia mengenai Redmi Note 11S yang akan datang.