Redmi Note 11T Debut 30 November , Ini Bocoran Spesifikasinya

GadgetSquad.id – Redmi Note 11T 5G ditetapkan untuk dirilis di India pada 30 November. Ponsel Redmi Note baru itu dispekulasikan sebagai versi rebranded dari Redmi Note 11 yang diluncurkan di Cina bulan lalu. Selain tanggal peluncurannya, beberapa spesifikasi Redmi Note 11T 5G telah diumumkan secara online sebelum pengumuman resmi.

Smartphone dikatakan tersedia dalam tiga konfigurasi dan dilengkapi dengan penyimpanan internal hingga 128 GB. Redmi India mengunggah komentar melalui akun Twitter dan mengumumkan tanggal peluncuran resmi Redmi Note 11T 5G di negara tersebut, demikian dilaporkan Gadgets NDTV.

Merek tersebut juga mengirimkan undangan media untuk peluncuran yang akan berlangsung secara virtual melalui media sosial. Selanjutnya, halaman web khusus telah dibuat di situs web Mi.com untuk menggoda peluncuran Redmi Note 11T 5G di India. 

Seorang keterangan rahasia juga mengklaim, Redmi Note 11T 5G akan tersedia dalam varian dasar RAM 6 GB/ 64 GB—bersama dengan opsi 6 GB/ 128 GB dan 8 GB/ 128 GB. Selanjutnya, ponsel ini dispekulasikan memiliki tiga pilihan warna berbeda, yaitu Aquamarine Blue, Matte Black, dan Stardust White.

Meskipun spesifikasi Redmi Note 11T 5G belum diumumkan, halaman web yang dibuat oleh Xiaomi menunjukkan bahwa model baru akan mencakup fitur-fitur termasuk prosesor, pengisian daya yang cepat, refresh rate layar yang lebih tinggi, dan kamera yang ditingkatkan. 91Mobiles bekerja sama dengan Ishan Agarwal juga telah membocorkan beberapa detail spesifikasi Redmi Note 11T 5G.

Menurut bocoran itu, Redmi Note 11T 5G diperkirakan akan ditenagai MediaTek Dimensity 810 SoC octa-core, bersama dengan RAM LPDDR4X hingga 8 GB. Ponsel juga akan hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda yang diperkirakan memiliki sensor utama 50 MP dengan lensa f/ 1.8, bersama ultra-wide 8 MP. Bagian depannya, 16 MP.

Redmi Note 11T 5G dikatakan memiliki penyimpanan UFS 2.2 hingga 128vGB. Ini mungkin mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Semua spesifikasi Redmi Note 11T 5G yang dilaporkan sejajar dengan Redmi Note 11 yang memulai debutnya di Cina bulan lalu, bersama Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro Plus.