Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan V-Series terbarunya, yaitu Hp Vivo V9 untuk pasar Indonesia. Acara peluncurannya digelar dengan megah bertempat di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

HP Vivo V9 dilengkapi 6.3’ FHD+ FullViewTM Display dengan 90% screen-to-body ratio, vivo V9 juga menawarkan keunggulan fotografi lewat teknologi Artificial Intelligence (AI) yang teroptimalkan.

Baca juga : Spek Rendah Harga Vivo V9 Rp 4 Juta, Mahal?

Mengusung tagline “Perfect Shot Perfect View”, Peluncuran Vivo V9 disiarkan secara langsung di 12 stasiun televisi nasional , 10 platform digital , serta official Facebook dan Website Vivo Indonesia .

Acara peluncuran vivo V9 menyuguhkan kolaborasi antara teknologi, fashion, dan budaya Indonesia. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan para product ambassador dan Perfect Selfie Icon Vivo yaitu: Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali; bersama rangkaian artis ternama lainnya, seperti: Gigi, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, Beby Tsabina, dan Arbani Yazis.

Terkait peluncuran Hp Vivo V9, Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan bahwa misi global Vivo bukan hanya menghadirkan teknologi smartphone terbaru dan sesuai kebutuhan konsumen, namun juga mendukung generasi millennials untuk berekspresi dan beraktualisasi diri. “Vivo V9 adalah hasil dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi vivo”, tutur Edy.

Dalam peluncuran malam ini, Vivo Indonesia pun secara resmi mengumumkan harga penjualan Vivo V9. Dibanderol dengan harga Rp 3.999.000, Vivo V9 didukung oleh beragam fitur unggulan V9 seperti 6.3’ FHD+ FullViewTM Display dengan rasio Screen-to-Body tertinggi di dunia, AI Selfie Camera, dan Dual Rear Camera-AI Bokeh.

Baca juga : Ada Beberapa ‘Yang Lucu’ di Balik Hebohnya Acara Peluncuran Hp Vivo V9

Vivo V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan GoldPre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 30 Maret 2018 di 5 E-Commerce Official Online Store vivo Indonesia, yaitu: Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. Paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone; JOOX VIP Code senilai Rp 50.000; serta berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra E-Commerce