Setelah sempat merilis beberapa seri Hp jagoannya ke pasar Indonesia, SHARP kembali membawa Hp terbaru yaitu SHARP A2 lite. Mengikuti tren Hp zaman now, Hp terbaru Sharp ini juga mengusung desain layar full screen dengan aspect ratio 18:9.

SHARP A2 Lite didesain menggunakan layar 18:9 IPS LCD dan menggunakan struktur On-Cell sehingga dapat memberikan kecerahan yang tajam. Bodinya dibentuk melalui proses diamond cutting untuk menghasilkan desain 2.5D Glass, yang membuat nyaman digenggam dan finishing layar dengan sidik jari tidak membekas di layar. SHARP A2 Lite dilengkapi dual camera 13 Mpix + 5 MPix.

Baca juga : Masih Mau Bersaing, Sharp Rilis 2 Smartphone Baru di Indonesia

Kamera di SHARP A2 lite ini menggunakan lensa jenis 5P pada kedua kameranya, sehingga hasil foto pun tidak akan menjadi berat sebelah. Secara terpisah, fungsi kamera 13MP- auto focus-nya cocok untuk mengambil gambar objek tunggal, sementara kamera 5MP menjadi lebih fokus untuk wide angle shot membuat group selfie tidak perlu sempit-sempitan. Dua kamera ini bekerjasama untuk bisa mengambil gambar efek bokeh yang lebih bagus karena menggunakan double capture pada masing-masing kameranya.

Untuk penggemar selfie, SHARP A2 Lite juga menyediakan kamera depan beresolusi 8MP. Kamera depan ini bisa menambah kecantikan dengan beauty mode-nya dan bisa untuk memberikan efek bokeh selfie. Kamera depan ini juga digunakan untuk fitur fitur face unlock, yang bisa mengenali wajah pengguna lebih cepat. Hp terbaru Sharp ini dibekali dengan baterai 4000 mAh yang akan menjamin aktivitas pengguna bertahan seharian.

Juga untuk menambah kenyamanan saat menggunakan A2 Lite ini, baterai yang digunakan memiliki power density yang tinggi, sehingga walaupun dayanya besar, ukuran dan beratnya tetap nyaman bagi pengguna.

Baca juga : Sharp Z2 dan M1 Resmi Dijual, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

SHARP A2 lite akan di luncurkan secara exclusive flash sale selama 3 hari di JD.ID mulai pada Tanggal 26 – 28 April 2018 dengan harga spesial dari Rp. 2,399,000 menjadi Rp. 2,199,000. SHARP A2 lite juga tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu BLACK dan GOLD.  Tidak hanya di online store saja, SHARP A2 lite juga bisa didapatkan di semua offline store SHARP smartphone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam kurun waktu 1 tahun ini, SHARP smartphone Indonesia sudah mengeluarkan 6 varian produk yaitu SHARP Z2 dan M1 di pertengahan tahun 2017, SHARP R1 di akhir tahun 2017, SHARP Pi dan R1S di awal tahun 2018.