GadgetSquad.ID – Selalu menyenangkan jika ada brand ternama berkolaborasi, seperti yang dilakukan Blibli dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Yup, demi memanjakan pelanggan, kedua brand tersebut berkolaborasi menghadirkan “Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard”.

Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli, menuturkan jika kolaborasi kali ini akan memberi banyak keuntungan, bagi para pelanggan.

“Blibli mengajak pelanggan untuk #pilihYangLebih, untuk solusi pembayaran yang memberikan manfaat maksimal, yang lebih hemat dan menguntungkan bagi konsumen dalam menjalani gaya hidup yang cerdas dan kekinian, serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah,” ujarnya.

Sementara itu, Susanto, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk, mengungkap jika Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu “Mastercard Sonic”.

Fungsinya sendiri memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah.

“Kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” tegas Susanto.

Berbicara nilai tambah, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard menawarkan berbagai bentuk bonus menarik, di setiap transaksi saat kamu berbelanja di Blibli.

Saat mendapatkan kartu kredit tersebut, pelanggan akan otomatis mendapatkan welcome bonus hingga Rp650 ribu yang merupakan manfaat terbesar dibanding kartu kredit co-brand e-commerce lainnya di Indonesia.

Pelanggan pun dibebaskan dari annual fee untuk satu tahun pertama dari pemberlakuan kartu tersebut. Selain itu, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli.

Tak cukup sampai disitu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay, untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli, hingga 0,4 persen dari total tiap belanja.

Nah, dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50 persen untuk bertransaksi di Blibli, yang berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021.