roadmap-lg

gadgetsquad.id – Berkat roadmap produk inovatifnya yang bocor, terungkap apa saja produk LG yang akan menggunakan display Plastic OLED di masa yang akan datang.

Secara detil dalam roadmap produknya, LG mengungkap berbagai produk mulai dari smartphone bendable di 2015 hingga perangkat Foldable dan Rollable Display pada tahun 2017.

Mengacu pada roadmap tersebut sumber di situs GforGames, menyatakan bahwa LG nampaknya memiliki rencana untuk menggunakan P-OLED display untuk smartphone yang bisa ditekuk yang akan diluncurkan pada tahun 2015, serta memiliki tablet P-OLED yang rencananya akan dirilis pada 2015-2016.

Untuk tahun 2017, LG nampaknya siap untuk memperluas pengguna panel P-OLED untuk menciptakan laptop konvertibel bisa ditekuk, tablet dan TV yang layarnya bisa digulung, serta sistem navigasi pada kendaraan dengan display melengkung. Wah, jika apa yang tergambar dalam roadmap ini benar, LG nampaknya tidak main-main untuk mendorong display P-OLED besutannya ke pasar di masa mendatang. [Joe]