GadgetSquad.ID – Persaingan di bisnis hp yang kian sengit, pada prosesnya ikut menjalar dalam perdagangan aksesoris pendukung. Untuk terus eksis, berbagai brand aksesoris mengadirkan inovasi demi memanjakan pelanggannya, seperti yang dilakukan Hippo.

Sebagai salah satu brand aksesoris ternama di Tanah Air, Hippo membuat sebuah terobosan. Untuk kali pertama, brand aksesoris lokal ini membuka retail exclusive, bernama “Rumah Hippo”.

Rumah Hippo merupakan sebuah gerai eksklusif, yang dikembangkan dari hasil kerjasana dengan dealer parther.

Tahap pertama, Hippo menggandeng authorized dealer Hippo Panogi di Mal BEC 1, sebagai retail exclusive Rumah Hippo pertama yang siap melayanani konsumen wilayah Bandung dan sekitarnya.

Yosia Nitiatmaja, Promotion Manager Hippo Group, menjelaskan dengan diresmikannya retail exclusive store Rumah Hippo ini, diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan Aksesoris Gadget Hippo.

“Kehadiran Rumah Hippo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen , mulai dari penjualan sampai kepada layanan konsumen , garansi serta kebutuhan corporate (perusahaan) akan merchandise aksesoris gadget Hippo  dan pada akhirnya juga dapat memberi peluang kerja untuk masyarakat sekitarnya,” tutur Yosia.

Lebih jauh Yosia bercerita, pihaknya melakukan riset yanv cukup lama, untuk membuka sebuah retail exclusive store. “Hippo bukan sekedar brand “hit and run” di bisnis aksesoris. Karena kita membuat Rumah Hippo dengan konsep yang matang agar pelanggan puas,” tuturnya.

Yosia juga menegaskan bahwa kedepannya akan dibuka beberapa Rumah Hippo lagi di kota-kota besar lainnya. “Ini merupakan gerai pertama, dan kedepannya kita juga akan membuka gerai yang sama di beberapa kota besar lainnya. Setelah Bandung, kami berencana akan membuka Rumah Hippo di Semarang,” ujar Yosia Nitiatmadja.

Nah bagi kalian yang sedang mencari aksesoris dan kebetulan ada di Bandung, bisa langsung bertandang ke Rumah Hippo di BEC 1, LT UG Blok D, No 03

Sebagai tambahan, Rumah Hippo menawarkan Special Promo Grand Opening dengan Promo Diskon sampai 70 % untuk powerbank HIPPO.