Sah! 9 Februari Samsung Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8 Diperkenalkan, Langsung Bisa Preorder!!

GadgetSquad.ID – Kamu masih penasaran kapan Samsung bakal memperkenalkan Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8, secara resmi? Jika iya, ada kabar baik nih cuy.

Sejatinya Samsung memang telah mengonfirmasi akan menggelar Galaxy Unpacked, namun belum dipastikan kapan tanggalnya. Nah dibocoran, tanggal Galaxy Unpacked terungkap.

Evan Blass kembali menjadi “aktor” yang membocorkan tanggal peluncuran produk baru Samsung tersebut.

Dia baru saja mengunggah poster undangan Galaxy Unpacked di akun Twitter @evleaks. Dalam bocoran tersebut, diinfokan bahwa gelaran Galaxy Unpacked bakal dihelat 9 Februari pukul 15.00.

Tidak diketahui jam tersebut menunjukkan waktu di negara mana, karena kabar selama ini menyebut peluncuran Galaxy S22 dan Tab S8 digelar 8 Februari.

Ada huruf S besar di dalam poster, bisa ditebak ini mengindikasikan produk apa yang akan dirilis nanti. Hal tersebut makin diperkuat dengan tagline Epic Standard yang seolah tulisan tangan.

Samsung Indonesia sendiri telah memastikan Galaxy Unpacked akan digelar 9 Februari 2022 pukul 22.00 WIB. Di waktu bersamaan, Samsung Indonesia membuka pre-order produk barunya itu.