Sambut 17-an, Infinix Smart 6 Plus Resmi Dirilis, Harganya Hanya 1 Jutaan!!

GadgetSquad.ID – Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, nampaknya dijadikan momentum para vendor merilis hape baru. Salah satunya adalah Infinix yang merilis Smart 6 Plus.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menuturkan, Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart yang sangat cocok untuk para anak muda yang ada di Indonesia.

“Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp1 jutaan,” ujar Sergio.

Merujuk pernyataan di atas, jelas jika Infinix Smart 6 Plus hadir di Tanah Air mengisi pasar ponsel pintar pemula atau “entry level”.

Apa saja daya tarik Infinix Smart 6 Plus untuk menggoda pasar entry level?

Soal spesifikasi, Infinix Smart 6 Plus yang dikenalkan di Indonesia memiliki spesifikasi yang serupa dengan yang dirilis di India pada awal Agustus 2022.

Dari segi layar ponsel ini memiliki luasan 6,82 inci dengan panel layar LCD. Dapur pacunya mengusung
prosesor octa-core dengan teknologi fabrikasi 12nm besutan MediaTek yakni Helio G25.

Untuk kapasitas RAM, Infinix Smart 6 Plus dibekali RAM 3GB dan dapat diperluas dengan memanfaatkan fitur “Extended RAM” sehingga RAM-nya bisa mencapai 6GB.

Sementara ruang penyimpanan hape ini, terdapat internal 64 GB dan bisa ditambah kapasitasnya dengan memori tambahan eksternal berupa microSD.

Berbicara menu imaging, di bodi belakang tertanam kamera utama 8MP dan kamera sensor depth 0.3 MP. Sedangkan untuk kamera swafotonya Infinix menyematkan kamera 5MP. Sebagai sumber energi, Infinix Smart 6 Plus dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh.

Ponsel ini meluncur secara resmi pada Perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tepatnya pada 17 Agustus 2022 di Lazada secara eksklusif seharga Rp1.349.000.