Content Creator terpilih akan diberi bimbingan dan dukungan oleh Samsung

GadgetSquad.id – Content creator saat ini menjadi ‘profesi’ yang saat ini digemari banyak orang, tak terkecuali pada generasi muda. Menjadi terkenal dan bisa mendapatkan pemasuka yang lumayan besar menjadi salah satu daya tarik untuk menjadi pembuat konten digital.

Untuk mendukung hal tersebut Samsung Electronics Indonesia mengampanyekan #TetapSemangatIndonesia untuk mendukung generasi muda agar bisa terus berkreasi terutama untuk menjadi seorang content creator.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Samsung meluncurkan program Be A Galaxy Creator. Melalui program ini  Samsung mengajak anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial, untuk bisa menjadi content creator andal hingga bisa viral.

Baca juga : Harga Sama 1 Jutaan, Ini Beda Samsung Galaxy A02 dan Galaxy A02s

Melalui Be A Galaxy Creator, Samsung membuka peluang lebih besar bagi content creator yang terpilih dengan memberikan coaching session Galaxy Creator, smartphone Galaxy dan perangkat pendukung pembuatan konten. Bagi yang berminat, program ini diselenggarakan mulai tanggal 5 Maret 2021 hingga Mei 2021.

Program Be A Galaxy Creator tahap awal akan melalui tahap seleksi yang berlangsung mulai tanggal 5 – 18 Maret 2021.

Syarat untuk mengikuti program Samsung Be A Galaxy Creator  yaitu :

  • Anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun
  • Memiliki akun media sosial dan akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber yang mengulas inovasi dan teknologi
  • Mendaftarkan diri melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

 

Pemenang Samsung Be A Galaxy Creator :

  • Dua content creator terpilih akan diumumkan sebagai pemenang pada tanggal 27Maret 2021.
  • Kedua calon Galaxy Creatorini akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti pelatihan (coaching session) yang dibimbing secara intensif untuk menjadi seorang tech reviewer profesional oleh
  • Galaxy Creatorterpilih juga mendapatkan Galaxy A12 dan paket peralatan yang mendukung pembuatan konten video.

“Didukung Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s dengan fitur lengkap dan harga terjangkau, Be A Galaxy Creator ini dirancang untuk Gen Z dan Milenial untuk membawa impiannya menjadi tech reviewer. Samsung ingin membawa Gen Z dan Milenial terpilih untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas konten mereka ke level berikutnya,” sebut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Didukung Samsung Galaxy A12 dan A02s

Selain menggelar program Be A Galaxy Creator, Samsung juga mendukung para content creator dengan menghadirkan smartphone berfitur lengkap dengan harga terjangkau. Ini tentu bisa menjadi perangkat pendukung dan memudahkan untuk membuat konten kreatif.

Baca juga : Hp Samsung Galaxy A12 Dijual 2 Jutaan, Ini Keunggulannya!

Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s menawarkan fitur unggulan seperti memori besar, layar luas, baterai tahan lama, serta kamera dan prosesor yang mumpuni. Samsung Galaxy A12 | A02s bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan. Bisa Trade-In, cicilan tanpa DP dan tanpa admin fee dengan Kredivo. Promo ini juga sudah termasuk paket kuota data bulanan 18GB dari by.U (setara dengan 216GB setahun) hanya seharga Rp 50.000 per bulan.