GadgetSquad.ID – Setelah menambah koleksi hp kelas flagship, usai merilis Samsung Galaxy Note 10 dan 10+. Tanpa menunggu lama, pabrikan asal Korea Selatan tersebut kembali merilis koleksi baru.

Hp terbaru itu diberi label Galaxy A10s. Diperkenalkan di India Samsung Galaxy A10s, menawarkan fitur lengkap dengan harga lumayan terjangkau.

Seperti apa produknya?

Di sektor layar, Galaxy A10s dipersenjatai
display 6,2 inch dengan resolusi HD+ dan panel TFT. Ponsel ini membawa Infinity-V display.

Masih di area depan, untuk keperluan swa foto tertanam kamera berukuran 8 MP dengan aperture f/2.0.

Di bagian belakangnya terdapat dua kamera. Kamera utaranya 13 MP dengan aperture f/1.8. Sedangkan kamera kedua berukuran 2 MP dengan aperture f/1.8

Samsung turut menyematkan sensor sidik jari di bodi bagian belakang. Pada area dapur pacu, terdapat prosesor Octa Core Exynos 7884 berkecepatan 2.0 GHz, plus RAM 2 GB, memori internal 32 GB dan slot eksternal microSD up to 250GB.

Galaxy A10s dilengkapi baterai 4.000 mAh, mendukung dual SIM 4G LTE, Bluetooth dan WiFi. Hadir dalam pilihan warna Blue, Green, Red dan Black, hp ini dilepas seharga 7.990 rupee atau kisaran Rp 1,6 juta.

Soal ketersediaan, apakah Galaxy A10s hanya tersedia di pasar India?

Dirangkum dari Samsung Newsroom, sejauh ini belum ada info lanjutan apakah Galaxy A10s bakal di jual juga di luar India.