Samsung Galaxy A12

GadgetSquad.id – Samsung Galaxy A22 5G saat ini menjadi ponsel 5G paling terjangkau dari merek tersebut. Pada akhir Agustus, tersiar kabar bahwa Galaxy A13 5G yang akan segera datang dengan harga yang juga ramah kantong.

Sumber yang membagikan informasi ini, GalaxyClub, kini kembali lagi dengan lebih detail mengenai penerus Galaxy A12 itu. Menurut publikasi, handset ini akan menyandang nomor model SM-A136B. Sebuah laporan baru oleh publikasi yang sama kini telah mengungkapkan spesifikasi kamera dan baterai ponsel. 

Menurut laporan terbaru, Galaxy A13 5G yang akan datang akan hadir dengan kamera utama bersensor tinggi 50 MP. Sayangnya, sensor yang tepat tidak diketahui secara detail. Bagaimanapun, dengan smartphone terbaru seperti Redmi 10 memiliki sensor 50MP Samsung ISOCELL JN1, Galaxy A13 5G mungkin juga memiliki sensor yang sama. 

Selanjutnya, perangkat ini dikatakan didukung oleh baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh. Namun, adalah hal umum untuk smartphone baru dengan baterai yang lebih besar. Bahkan Galaxy A12 memiliki jumlah baterai yang sama. 

Terlepas dari dua spesifikasi ini, masih tidak diketahui apa-apa tentang Galaxy A13 5G saat ini. Namun, diharapkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang handset ini dalam beberapa hari mendatang. Samsung mungkin akan mengungkap Galaxy A13 5G sebelum akhir tahun 2021, atau kemungkinan besar ponsel ini akan diluncurkan pada awal 2022.