review samsung galaxy a32

GadgetSquad.id – Ponsel Samsung Galaxy A33 dikabarkan sedang dalam pengembangan, sesuai bocoran terbaru. Dikatakan akan diluncurkan sekitar tahun 2022 bersama dengan smartphone Galaxy A-series lainnya seperti Galaxy A13, Galaxy A53, dan Galaxy A73.

Smartphone Galaxy A33 dispekulasikan untuk menggantikan Samsung Galaxy A32 yang diluncurkan awal tahun ini dalam varian 5G dan 4G. Tidak banyak yang diketahui tentang Galaxy A33 saat ini tetapi beberapa laporan telah muncul secara online mengenai Galaxy A13 dan smartphone Galaxy A73. 

Awal bulan ini, Galaxy Club melaporkan bahwa Galaxy A13 dikatakan sebagai penawaran 5G termurah oleh raksasa teknologi Korea Selatan itu. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Samsung Galaxy A13 akan memiliki kamera utama 50 MP dan baterai 5.000 mAh, seperti dilaporkan Gadgets NDTV.

Publikasi juga melaporkan bahwa Galaxy A13 akan memiliki nomor model SM-A136B. Karena Samsung belum mengkonfirmasi detail apa pun, informasi ini masih belum jelas kebenaran, kemungkina ke depan dari waktu ke waktu akan muncul bocorannya.

Sementara sebuah unggahan dari keterangan rahasia @GaryeonHan, awal bulan ini, mengatakan bahwa Galaxy A73 akan datang dengan sensor 108 MP. Ini bukan pertama kalinya Samsung menggunakan sensor 108 MP, karena Galaxy S20 Ultra dan Galaxy S21 Ultra memiliki sensor tersebut. Namun, masih belum jelas apakah Samsung akan menggunakan sensor yang ada di Galaxy A73. 

Publikasi Korea Selatan The Elec menyebutkan bahwa Samsung akan memperluas dukungan optical image stabilization (OIS) ke seluruh Galaxy A-series pada tahun 2022. Saat ini, hanya Galaxy A22, Galaxy A52, dan Galaxy A72 dari smartphone Galaxy A-series yang memiliki fitur OIS. untuk kamera belakang.