Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus Bakal Hadir dengan Warna Baru

0
447

GadgetSquad.id – Seri Samsung Galaxy S22 kemungkinan akan tiba pada Januari tahun depan, tapi sumber dari Belanda telah melihat opsi warna untuk ketiga flagships itu. Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus akan tersedia dalam varian Black, White, Pink Gold dan Green. 

Sementara itu, Galaxy S22 Ultra akan ditawarkan hanya dalam tiga warna, yakni Black, White, dan Dark Red. Warna yang terakhir ini memancing rasa penasaran karena Samsung tidak pernah membawa cat warna merah saat pengumuman awal flagships-nya. 

Varian Green dari Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus akan menjadi rona yang gelap, menurut GalaxyClub. Sumber ini cukup dipercaya, karena telah membawa rumor serupa pada April tentang warna Z Flip3 yang ternyata benar empat bulan kemudian pada saat dirilis.

Samsung memiliki sejarah dengan ponsel merah yang eksklusif untuk pasar tertentu. Galaxy Note 20 ditawarkan dalam warna Mystic Red di Korea Selatan, seri Galaxy S10 di Cardinal Red di Swiss, dan jajaran Galaxy S9 resmi di Cina dengan warna Burgundy Red.

Namun, dengan kedatangan S22 Ultra, kita mungkin melihat peluncuran global pertama dari warna smartphone yang agak tidak biasa ini.

Pembocor spesifikasi ponsel yang belum dirilis, Ice Universe, telah mengungkap beberapa infoemasi mengenai Samsung Galaxy S22. Bahkan dalam seminggu terakhir, Ice Universe, mengungkapkan chipset dan detail kamera serta kecepatan pengisian untuk S22 Ultra.

Bocoran terbaru kali ini adalah untuk model Galaxy S22 yang lebih kecil  dilaporkan memiliki baterai 3.700 mAh dengan dukungan pengisian daya 25W. Yang menarik di sini adalah bahwa S22 Plus dan S22 Ultra akan dibekali pengisian daya 45W yang merupakan perbedaan yang cukup jauh di antara ketiga model tersebut.

Namun, konsumen masih harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk pengisi daya yang sebenarnya karena Samsung kemungkinan besar tidak akan menyediakannya di dalam kotak. Di tempat lain, S22 dikatakan lebih kecil dalam dimensi dan ketebalan daripada iPhone 13 yang baru-baru ini diumumkan yang sudah berukuran 146,7×71,5×7,7 mm.