GadgetSquad.id – Plot seputar pengumuman perangkat Samsung yang akan datang terus muncul semakin banyak. Sejujurnya, situasi rumor dan kebocoran telah menjadi sangat membingungkan dan menarik sehingga jika semuanya masih samar-samar, meskipun sengaja diatur oleh Samsung sendiri.

Sejauh yang diketahui, Januari adalah tanggal besar untuk acara Galaxy Unpacked berikutnya, di mana jajaran Galaxy S22, serta, mungkin Tab S8 hadir. Semua orang di industri ini, secara kolektif, telah beroperasi di bawah asumsi seperti tahun lalu, dapat mengharapkan untuk melihat Galaxy S22, S22 Plus dan S22 Ultra, demikian dilaporkan GSM Arena.

Sebagian besar bocoran bahkan keluar dengan trio spesifikasi yang cocok, seperti untuk ukuran layar dan kapasitas baterai, opsi warna, dan bahkan perbandingan ukuran yang diduga cukup akurat dengan iPhone 13. Semua ini, sekali lagi, dengan asumsi adanya model biasa, plus dan ultra.

Dan yang terbaru, ada yang mengklaim bahwa S22 Ultra akan datang dengan S Pen, bahkan memiliki slot internal untuk itu, seperti Galaxy Note. Rumor bahkan didukung oleh gambar 3D atau render, dan itu agak aneh.

Kemudian datang pembocor terkemuka OnLeaks, yang mencatat bahwa render Galaxy S22 Plus yang dia terima dan bagikan kepada dunia, sebenarnya diberi label sebagai “S22 Pro”. Ini juga menjadi rumor yang aneh. 

Orang dalam industri lainnya mengklaim memiliki keseluruhan cerita dan diduga berpusat di sekitar diskusi penamaan internal yang sedang berlangsung di Samsung. Rupanya, nama ulang sedang dipertimbangkan. Salah satu yang akan mengubah model yang diharapkan menjadi Galaxy S22 Plus menjadi S22 Pro dan sekaligus menjadikan apa yang disebut sebagai S22 Ultra menjadi Note22 Ultra .

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa, tampaknya, ini adalah perkembangan yang cukup baru dan masih dipertimbangkan, yang sayangnya mungkin berarti bahwa Samsung tidak sepenuhnya dan sengaja mengatur kebingungan tersebut.