Samsung Galaxy S8 Akan Gunakan RAM 6GB, Memori Internal 256GB?

SAMSUNG CSC
SAMSUNG CSC

gadgetsquad.id.id –¬†Gagalnya Samsung memasarkan Note7, maka banyak harapan pada perangkat adalan berikutnya, yakni Samsung Galaxy S8 Akan Gunakan RAM 6GB, Memori Internal 256GB.

Beberapa rumor baru diuraikan oleh TechTastic di Weibo menunjukkan bahwa Galaxy S8 akan menampilkan pilihan penyimpanan 256GB. Dan itu belum diketahui apakah ini dimaksudkan untuk menjadi ukuran standar atau pilihan penyimpanan yang lebih besar. S8 juga dikabarkan datang dengan RAM 6GB.

Jadi sekarang banyak yang mengharapkan Galaxy S8 memiliki desain apik dan kamera ditingkatkan seperti yang disebutkan oleh Samsung, pemindai sidik jari optik tertanam di bawah layar, setup dual kamera pada model yang lebih besar, layar sensitif tekanan yang dikatakan menggantikan tombol kapasitif dan tombol home fisik sama sekali, serta scanner iris.

Jika Samsung dapat membuat Galaxy S8 lebih baik dari Galaxy S7 dan edge S7 yang sekarang jadi favorit pengguna, maka smartphone Samsung kedepan akan menjadi tak terbendung sangat bagus. Terlebih lagi jika meeka dapat meningkatkan kualitas, tidak seperti pada Samsung Note7 yang penuh kegagalan.