GadgetSquad.id – Acara Samsung Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 11 Agustus, sesuai laporan baru oleh publikasi Korea Selatan. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Samsung akan meluncurkan beberapa produk, yang akan mencakup Samsung Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3, Galaxy Watch 4, Galaxy Watch Active 4, dan Galaxy Buds 2.

Sebelumnya, beberapa bocoran gambar 3D dari Samsung Galaxy Z Flip 3 mengisyaratkan 11 Agustus sebagai tanggal acara besar Samsung berikutnya. Namun, hal itu dibenarkan laporan dari Digital Daily, yang diklaim akan dimulai pukul 11 malam waktu Korea (7.30 malam IST), dan dapat disiarkan langsung di situs Samsung dan akun YouTube perusahaan.

Samsung Galaxy Z Fold 2 (2)

Sebagaimana dilaporkan Gadgets NDTV, perbedaan utama pada acara Samsung ‘Galaxy Unpacked’ Agustus tahun ini adalah rangkaian produk. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya di mana perusahaan meluncurkan smartphone seri Galaxy Note, tahun ini Samsung diperkirakan akan meluncurkan lima produk tersebut.

Laporan mengatakan bahwa Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 dapat mulai dijual mulai 27 Agustus. Ini juga bukan pertama kalinya 11 Agustus ditetapkan sebagai tanggal untuk acara Samsung ‘Galaxy Unpacked’ berikutnya, beberapa bocoran lainnya juga menginformasikan hal yang sama.

Sebuah laporan sebelumnya yang telah membocorkan dugaan gambar Galaxy Z Flip 3 menunjukkan bahwa tampilan sampul smartphone yang dapat dilipat terbaca 11 Agustus—konon menggoda tanggal peluncurannya. Selain Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3, informasi mengenai Galaxy Buds 2 juga banyak yang bocor.