Samsung Siapkan Galaxy Buds2 Bertema Khusus Maison Kitsunee

GadgetSquad.id – Samsung sedang menyiapkan tiga pilihan warna baru untuk Galaxy Buds2, Absolute Black, Vivid Lemon dan model bertema Maison Kitsune. Ketiganya akan menambah empat yang ditawarkan saat ini, Lavender, Graphite, Olive dan White, serta dapat diumumkan pada 20 Oktober di acara Samsung Unpacked 2.

Acara tersebut dikatakan akan memperkenalkan pilihan warna baru untuk Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Galaxy Buds2 Maison Kitsune memiliki desain label musik elektronik Prancis-Jepang dan rubah maskot perusahaan mode (Kitsune adalah bahasa Jepang untuk rubah) di setiap kuncupnya. Belum ada kabar tentang harga ketersediaan bud edisi khusus ini, demikian dilaporkan GSM Arena.

Galaxy Buds2 dibekali dengan berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya untuk menghasilkan kualitas suara terbaik melalui teknologi Active Noise Cancelling (ANC) dan Dynamic two-ways speakers. Serta balutan desain comfort fit yang dapat menjadi solusi untuk menemani setiap aktivitas sepanjang hari dengan pengalaman suara yang immersive.

Tiga mikrofon yang terdapat di dalam Galaxy Buds2 membantu meningkatkan kualitas suara saat virtual meeting maupun menerima panggilan telepon. Dan teknologi ANC-nya mengurangi hingga 98 persen suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik tanpa adanya gangguan dari luar.

Didukung dengan in-ear desain yang lebih nyaman dan kualitas baterai yang mampu bertahan lebih lama, Galaxy Buds2 menjadi solusi tepat untuk menemani keseharian pengguna dengan pengalaman suara yang immersive.

Di sisi lain, jika pengguna perlu tetap aware dengan lingkungan sekitarnya, pengguna cukup mengatur fitur Ambient Sound yang terdiri dari tiga level untuk menyesuaikan pengalaman mendengarnya. Dengan begitu, pengguna tetap bisa mendengar suara paket yang tiba di depan rumah atau mengetahui pesanannya selesai dibuatkan ketika bekerja di kafe sembari fokus bekerja.