samsung-galaxy-s6-active

gadgetsquad.id – Beberapa foto yang diduga sebagai Samsung Galaxy S6 Active diumbar oleh seorang pemilik akun Twitter @Evleaks.

Ada dua varian warna Galaxy S6 Active yang dibocorkan kali ini, yaitu biru dan putih. Meski agak besar, smartphone ini masih terlihat keren.

Seperti diketahui, Samsung memulai varian Active sejak era Galaxy S4, di mana pada saat itu selain versi standar, pabrikan asal Korea Selatan itu juga menghadirkan Galaxy S4 Active di kemudian hari. Versi Active pun berlanjut ke varian Galaxy S5. Dan kini mungkin saja, Samsung juga tengah menyiapkan Galaxy S6 Active, terlebih sosok yang dipercaya sebagai S6 Active sudah mulai menampakkan diri.

Bicara mengenai spesifikasinya, saat ini memang belum diketahui apa saja yang akan dibawa Galaxy S6 Active ketika nantinya tiba di pasar. Pun begitu, menurut estimasi sumber Android Headlines, Galaxy S6 Active diperkirakan bakal datang mengusung chipset Exynos 7420, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Smartphone ini juga disebut bakal digandeng secara eksklusif oleh operator besar AT&T. Hal itu setidaknya terlihat dari logo AT&T yang terlihat nemplok di bagian belakang Galaxy S6 Active. [Joe]