GadgetSquad.ID – Oppo memastikan meramaikan pertarung tablet. Mengusung label Oppo Pad, jika gak ada kendala tablet perdana Oppo tersebut akan memulai debutnya dalam waktu dekat, tepatnya 24 Februari 2022.

Menjadi tablet perdana Oppo, tentu produk berlayar lebar itu membuat banyak konsumen penasaran. Nah, jelang peluncuran bocoran seputar Oppo Pad perlahan terus terungkap.

Kali ini bocoran tersebut merujuk dari teaser yang beredar di Weibo. Dari teaser tersebut, Oppo Pad akan hadir dalam balutan warna abu-abu dan ungu.

Di cover belakangnya punya dual tone, di mana pada bagian atasnya terdapat motif bertuliskan Oppo yang cukup besar serta kamera di pojok kanannya.

Beralih ke bagian depan, Oppo Pad mengusung bezel simetris. Menariknya tablet ini diberikan dukungan stylus. Perangkat ini punya port USB Type C dan empat speaker yang punya dukungan Dolby Atmos.

Teaser juga mengisyaratkan kemampuan kolaborasi lintas perangkat antara tablet dan ponsel Oppo. Bicara spesifikasinya, Oppo Pad hadir dengan bentangan layar 11 inch dengan resolusi 2560 x 1600 pixels dan refresh rate 120Hz.

Dapur pacunya terpasang chipset Snapdragon 870 yang dipadukan RAM LPDDR 5 6GB dan memori internal UFS 3.1 256GB. Kamera belakangnya berukuran 13MP. Sementara di bagian depan terpasang kamera 8MP

Untuk koneksi, Oppo memberikan Wi-Fi 6 802.11 ax (2.4GHz + 5GHz) dan Bluetooth 5.2 Sementara baterainya berkapasitas 8.360 mAh dengan fast charging 33W.

Masalah harga, semua akan terungkap saat diluncurkan nanti..!!!