GadgetSquad.ID – Seperti memilih pasangan, mencari hape baru terkadang tidak semudah yang dibayangkan. Tak jarang, karena banyaknya pilihan hape, kamu malah jadi bingung sendiri.

Dari pada kamu gundah menentukan pilihan, gak ada salahnya mengikuti saran tim GadgetSquad. Jika kamu mencari hape 5G dengan desain berkelas, kualitas kamera layaknya DSLR, hingga nan performa “gacor”, OPPO Reno7 5G layak jadi target utama.

Kenapa? Karena semua kriteria di atas bisa kamu dapatkan di OPPO Reno7 5G.

Di sektor imaging, kamu bakal dimanja dengan hasil bidikan fitur kamera yang telah diperbarui dengan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan.

OPPO Reno7 5G, Digadang sebagai hape dengan kemampuan foto potrait di atas rata-rata. Portrait Mode pada Reno7 5G dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16.

Reno7 5G OPPO juga menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh layaknya diproduksi menggunakan kamera profesional pada sebuah perangkat smartphone.

Lebih lanjut soal kamera, OPPO Reno7 5G mampu meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR membuat pengguna memiliki kebebasan dalam mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam.

Beralih ke soal dapur pacu. OPPO Reno7 5G hadir dengan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G yang memiliki kompatibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40.

Reno7 5G juga didukung RAM 8GB dengan teknologi ekspansi hingga 5GB, serta internal 256GB yang mampu menyimpan ratusan aplikasi hingga ribuan foto & video secara bersamaan.

Kali ini bergeser ke sektor tampilan. OPPO Reno7 5G hadir dengan desain eye-catching menggunakan material penampang belakang yang dibuat melalui proses Laser Direct Imaging (LDI).

Teknik LDI ini diterapkan untuk meniru jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

LDI juga menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

Sensasi lain yang membuat Reno7 5G layak jadi kandidat daily driver kamu, yakni dari segi daya tahan.

Untuk menemani aktivitas pengguna Reno7 5G dilengkapi baterai besar 4.500mAh, berteknologi pengisian cepat 65W SUPERVOOC yang membuat smartphone dapat terisi hingga 100% hanya dalam waktu 31 menit.

Segala kecanggihan OPPO Reno7 5G dapat kamu miliki dengan Rp 7,499 juta. OPPO Reno7 5G dapat dipesan melalui online di seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia dan aplikasi OPPO Store.

Pemesanan offline dapat dilakukan di seluruh jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO se-Indonesia.