Sediakan Total Hadiah Rp 115.000.000, Yuk Ikutan Infinix Gaming Master 2022!!

GadgetSquad.ID – Infinix, kembali menghadirkan gebrakan di segment esports. Dalam waktu dekat, Infinix akan menyelenggarakan “Infinix Gaming Master”, sebuah event esports berskala nasional berkolaborasi dengan MOONTON Games selaku game developer dari Mobile Legends: Bang-Bang.

Infinix Gaming Master sendiri adalah sebuah kompetisi esports yang ditujukan untuk komunitas gaming yang pertama kali diadakan pada 2021.

Sama seperti gelaran tahun lalu, Infinix Gaming Master masih membawa visi yang sama untuk mencari bakat-bakat terpendam anak muda Indonesia di bidang esports.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menuturkan bahwa “Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi pihaknya untuk memberdayakan anak muda Indonesia.

“Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini.” ucap Sergio.

Infinix Gaming Master tahun ini akan hadir dalam bentuk kompetisi Mobile Legends: Bang Bang untuk para siswa sekolah menengah atas dan universitas. Selain itu ajang ini juga menyediakan prize pool dengan total Rp 115.000.000.

Kehadiran Infinix Gaming Master 2022 juga menjadi bagian dari campaign Infinix Hot 12 yang belum lama ini diluncurkan. Dalam gelaran tahun ini, Infinix menargetkan 2.500 peserta dan 50 sekolah dari berbagai daerah di Indonesia

Proses registrasi peserta akan dimulai pada 17 Agustus hingga 25 September 2022 melalui situs resmi Infinix Gaming Master, yakni http://infinixgamingmaster.com/.

Pada situs tersebut, para peserta dapat mengetahui secara lengkap mengenai jadwal Infinix Gaming Master dan proses seleksi.