Segera Rilis, Inikah Wujud Samsung Galaxy Note 10??

GadgetSquad.ID – Seperti biasa acap kali sebuah perangkat flagship akan dirilis, akan banyak bocoran seputar produk terkait. Hal ini juga berlaku pada Samsung Galaxy Note 10, yang rencananya bakal rilis Agustus nanti.

Seri Galaxy Note 10 dari Samsung ini sudah santer diprediksi akan muncul paling tidak dalam dua varian, dengan spekulasi lain menyebut bisa saja tiga atau malah lebih.

Terbaru, seperti dilansir Gizmochina, bocoran penampakan hp yang diduga kuat adalah Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Seperti apa wujud Galaxy Note 10 Plus?

Galaxy Note 10 Plus secara tampilan, mirip dengan Galaxy Note 10. Dalam bocoran itu, Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 Plus memperlihatkan tampak depan, belakang, dan samping.

Dari bagian depan, kedua varian Galaxy Note 10 itu memperlihatkan identitasnya sebagai “ponsel layar bolong”, dengan punch hole yang lazim diusung smartphone Samsung tahun ini.

Kedua tepinya kembali sedikit melengkung, dengan layar AMOLED yang terlihat nyaris tanpa bezel. Stylus S Pen yang menjadi ciri khas Galaxy Note masih setia menemani.

Menurut laporan yang sudah muncul sebelumnya, Galaxy Note 10 akan memiliki bentang layar 6,3 inch. Sementara Galaxy Note 10 Plus sedikit lebih besar dengan ukuran layar 6,7 inch.

Melongok ke bagian belakang, smartphone ini memperlihatkan perubahan dari yang sebelumnya dan juga perbedaan satu sama lain. Penempatan kamera tak lagi di bagian tengah melainkan secara vertikal di bagian atas kiri perangkat, ditemani dengan penampakan flash LED.

Bocoran itu turut memperlihatkan bahwa tak lagi ada sensor sidik jari di bagian belakang Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus. Fitur itu memang sudah diduga pindah ke bagian depan, tepatnya di bagian bawah layar sebagaimana ditemui pada Galaxy S10.