Segera Rilis, Ponsel Gaming Black Shark 4S

0
30

Black Shark 4S

GadgetSquad.id – Black Shark merupakan salah satu merek smartphone khusus gaming, dan tahun telah meluncurkan dua ponsel tahun ini, bernama Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro. Sekarang, kabar terbaru dari merek tersebut akan kembali merilis ponseldengan nama Black Shark 4S bersama dengan Black Shark 4S Pro.

Kabar tersebut datang dari halaman dukungan dari game yang cukup populer di Cina yaitu Honor of Kings (King of Glory). Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) itu bisa dimainkan untuk perangkat Android dan iOS, yang juga mendukung frame rate yang lebih tinggi dari perangkat biasa, demikian dilaporkan Gizmochina.

Baca juga: Bulan Ini Hape Gaming Xiaomi Black Shark 2, Bakal Dirilis!

Daftar tampilan dari laman game tersebut dibagikan oleh Digital Chat Station yang mencakup sejumlah produk yang belum dirilis. Perangkat tersebut di antaranya realme GT Neo2, HUAWEI nova 9, dan Lenovo Xiaoxin Pad Pro 12.6 telah dikonfirmasi untuk segera diluncurkan. Namun, ini pertama kalinya muncul Black Shark 4S dan Black Shark 4S Pro. 

Baca juga: Bulan Ini Hape Gaming Xiaomi Black Shark 2, Bakal Dirilis!

Namun, bocoran sebelum pada Agustus lalu, menyebutkan bahwa perangkat selanjutnya dari Black Shark akan disebut Black Shark 5 (KTUS-A0). Bocoran itu juga diduga bahwa perangkat akan dipersenjatai beberapa spesifikasi tinggi. Seperti penggunaan chipset prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 888 Plus dan akan tiba dengan dukungan untuk pengisian cepat 120W. 

Baca juga: Bocor, Black Shark 2 Pro Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 855 Plus?

Namun, sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui spesifikasi lainnya mengenai kedua perangkat yang akan datang ini. Namun begitu ponsel ini akan mampu menjalankan Honor of Kings pada 120 fps, artinya memiliki layar yang cukup berkualitas.

Jika ponsel ini memang akan segera dirilis, maka diharapkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka melalui sertifikasi, bocoran, dan penggoda resmi dalam beberapa hari mendatang.

Informasi selanjutnya akan ponsel ini, bisa kamu simak di Gadgetsquad.id.