Erajaya Digital pada hari ini mengadakan pengundian dan pengumuman pemenang program EraVersary 2021 yang dilakukan secara virtual. Proses pengundian dilakukan di hadapan Notaris Ibu Ira Sudjono S.H., M.Kn. dan Ibu Amelia Jonathan S.H., M.Kn., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, dan perwakilan Dinas Sosial, serta disaksikan secara online oleh principal, partner strategis dan media massa. Proses pengundian ini juga di siarkan secara langsung melalui jejaring media sosial Erajaya Group untuk dapat disaksikan oleh pelanggan setia. Lebih dari 1.000 pemenang telah dipilih secara random untuk selanjutnya dihubungi oleh team Erajaya terkait penyerahan hadiah. Daftar pemenang selengkapnya dapat dilihat di tam.eraspace.com dan Eraversary.com.

Adapun pemenang Grand Prize 1 unit mobil Hyundai Kona Electric untuk kategori B2C adalah Bapak Dimas Erlangga dengan nomor undian 35IQRTOV1VT yang melakukan transaksi di Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina Surabaya dan pemenang 1 unit mobil Toyota Corola Cross Hybrid untuk kategori B2B adalah Bapak SUBRO KARIM dengan nomer undian AR435OPVRL5 yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital menyatakan, “EraVersary selalu menjadi program yang ditunggu-tunggu oleh oleh pencinta gawai di Indonesia. Tahun ini event Eraversary menjadi spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun perak Erajaya Group. Sekalipun selebrasi ini dilakukan di tengah pandemi COVID-19, kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan promo terbaik untuk pelanggan kami. Jika di tahun-tahun sebelumnya event EraVersary banyak dilakukan di channel offline dengan basis pusat-pusat perbelanjaan, tahun ini banyak kegiatan dilakukan di platform online, dan ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.”

Program EraVersary 2021 ini berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021 dengan serangkaian acara-acara promosi yang telah dilakukan seperti: iBoxing Week 25 Agustus – 5 September, Erafone Fair 27 September – 3 Oktober, Eraspacetival 21 – 31 Oktober 2021, Big Bang promo, Flash Sale dan lainnya. Total kupon undian yang terdaftar di tahun ini adalah lebih dari 402.000 kupon yang terdiri dari 86.000 kupon undian untuk kategori B2B dan 315.000 kupon undian dari kategori B2C. Event kali ini juga berhasil menambahkan hampir 300.000 member baru Eraclub.

Pada tahun ini program EraVersary kembali didukung oleh Samsung sebagai sponsor utama dan IT (Immersive Tech), OPPO, vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Merek-merek favorit lainnya juga turut memberi dukungan, seperti: Apple, Garmin, HUAWEI, realme, Nokia, Indosat Ooredoo, The FaceShop, Anker, Asus, iLuv, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Otter, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, Trade-in Plus Selain itu program EraVersary juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC dan Mandiri.

Untuk menghindari penipuan, informasi dan pengaduan seputar program promo ini, dapat menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomor telepon 1500 372 atau melalui alamat email customercare@erajaya.com.