“Pintu Trading Competition” Kembali Digelar, Total Hadiahnya Rp915 Juta!!

GadgetSquad.ID – Seiring populernya investasi crypto, banyak pihak mulai mencari peruntung dengan menjadi trader aset digital tersebut. Kondisi ini direspon aplikasi PINTU dengan menghadirkan, sebuah gelaran menarik.

Aplikasi PINTU secara resmi menggelar “Pintu Trading Competitionuntuk para trader dan investor crypto. Pemenang ajang ini berkesempatan mendapat hadiah total ratusan juta Rupiah.

Dikembangkan oleh PT Pintu Kemana Saja, aplikasi PINTU adalah platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile,l.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, atas dasar masukan yang diberikan pengguna PINTU yang telah mengikuti trading competition sebelumnya.

Kompetisi trading kali ini, pihak PINTU menyediakan hadiah lebih besar, dibanding ajang sebelumnya.

“Kami melihat adanya respons dan antusiasme positif tersebut untuk kami jadikan sebagai masukan berharga dan kami adakan kembali trading competition dengan skala yang lebih besar lagi. Kami harap trading competition ini semakin meningkatkan ketertarikan dan adopsi masyarakat Indonesia terhadap investasi aset crypto,” ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkan, jika meningkatnya investor aset crypto di Indonesia harus diimbangi dengan kegiatan positif yang dapat menjadi wadah untuk terus memperluas pengetahuan terhadap aset crypto.

“Untuk itu, Pintu Trading Competition menjadi pilihan yang tepat selain untuk mendidik pengguna Pintu lebih dalam mengenai investasi crypto namun juga bisa memperebutkan hadiah yang dapat menambah aset dan memberikan keuntungan tambahan,” ungkap Timo.

Lebih detail soal kompetisi tersebut. Aplikasi PINTU menggelar Pintu Trading Competition 2022 sejak 18 April 2022 hingga 17 Mei 2022. PINTU membagikan total hadiah sebesar Rp915 juta.

Grand prize pertama senilai Rp675 juta akan diberikan kepada sembilan trader dengan volume trading terbanyak selama periode kompetisi.

Hadiah mingguan senilai Rp240 juta berupa PTU/USDC sebesar Rp20.000.000 akan diberikan kepada masing-masing juara mingguan dengan total 12 trader selama periode kompetisi dengan frekuensi trading terbanyak (paling banyak melakukan trading) setiap minggunya.

“Investasi pada aset crypto terus menjadi perhatian dan menunjukan peningkatan jumlah investor setiap tahun dengan sangat cepat. Pintu Trading Competition ini kami harap menjadi salah satu channel yang dapat membantu memberikan edukasi dan kesempatan yang luas bagi masyarakat yang ingin mencoba berinvestasi aset crypto tanpa perlu khawatir, karena PINTU terdaftar dan diawasi resmi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.” tutup Timo.