Jajaran Air Purifier Sharp

GadgetSquad.id – Air Purifier merupakan produk elektronik yang berfungsi memurnikan udara di dalam ruangan. Merujuk riset Sharp Indonesia Pada Tahun 2020, merebaknya Covid-19 sejak awal tahun 2020 di Indonesia, meningkatkan permintaan terhadap produk ini hingga lebih dari 300%. Seiring dengan meningkatnya permintaan, ragam merek Air Purifier pun kian bermunculan di tanah air yang menyebabkan persaingan makin kompetitif. Namun berkat konsistensi dalam menjaga kualitas dan pengembangan fitur, pada tanggal 6 Juli 2022 lalu Air Purifier Sharp mampu bertahan menjadi top of mind konsumen dengan meraih Top Brand 2022.

Berkat Strategi Publikasi yang Efektif, Sharp Berhasil Tetap Menjadi Pilihan Utama Konsumen. Penghargaan ini dinobatkan setelah Sharp berhasil memuncaki Top Brand Index dengan skor 14,2%. Penilaian ini berdasarkan hasil survey terhadap total lebih dari 20.000 responden se-Indonesia dengan metode wawancara. Seluruh jawaban responden diukur melalui 3 kriteria utama, yaitu Top of Mind (kesadaran akan merek), Last Usage (penggunaan terakhir), dan Future Intention (niat untuk membeli kembali). Adapun riset ini dilakukan oleh Frontier Research yang berkolaborasi dengan Majalah Marketing.

“Syukur Alhamdulillah publik masih mempercayai produk Air Purifier Sharp sebagai pilihan No.1. di Indonesia. Kami sangat tersanjung melalui raihan ini, dan juga menjadi pembakar semangat kami untuk terus melakukan inovasi baru, tidak hanya dari segi fitur produk saja, namun juga inovatif dalam memperkenalkannya ke masyarakat luas,” Ujar Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga : Samsung Bespoke AirDresser, Rawat Pakaian Jadi “SatSet-SatSet”

Sharp Indonesia berupaya untuk menemukan cara baru dalam memperkenalkan produk. Karena hal ini dianggap yang menjadi kunci Sharp Indonesia mampu mempertahankan eksistensinya selama lebih dari 52 tahun.

“Di Sharp Indonesia seluruh karyawan diedukasi untuk bekerja dengan semangat dan sepenuh hati sejak hari pertama. Hal ini mendorong semangat para pegawai, tidak hanya untuk menyelesaikan pekerjaan semata, namun bisa menciptakan mahakarya. Paham ini juga dijalankan dengan baik oleh tim booth Sharp Indonesia, yang baru saja membawa pulang penghargaan ‘Stand Terbaik pada Kategori Swasta Indoor’ di gelaran Jakarta Fair 2022, atau yang dikenal dengan Pekan Raya Jakarta pada 14 Juli 2022, tutup Bayu Wardhana, selaku Digital PR & CSR Supervisor PT Sharp Electronics Indonesia.