Shopee Selebriti Squad, Cara Shopee Gaet Selebriti Buka Toko Online

0
0

Shopee menghadirkan “Shopee Selebriti Squad”. Ini merupakan kolaborasi antara Shopee dengan beberapa selebritis Indonesia. Program ini ber tujuan untuk menjadi mitra bisnis para selebritis yang ingin mengembangkan bisnisnya. Shopee secara resmi meluncurkan “Shopee Selebriti Squad” di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta (18/4/2018).

Sejak diluncurkan, banyak selebriti yang ikut bergabung. Diantaranya Ashanty, pemilik RumahAsix, Maya Septha, pemilik Kebaya Neng Maya, Firrina Sinatrya, pemilik Wtfisfin, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Cara Mudah Bisnis Online Lewat WhatsApp

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, mengatakan senang bisa mendukung perjalanan selebriti Indonesia dalam membangun bisnis online serta antusias pengguna menyambut kampanye tersebut. “Kami menantikan kolaborasi lainnya dengan para selebriti tanah air dalam beberapa bulan mendatang, serta bekerja sama dengan mereka untuk memberikan lebih banyak penawaran dan promosi untuk pengguna Shopee,” ucap Rezki.

Selebriti, yang menjadi bagian dari Shopee Selebriti Squad, akan menerima konsultasi bisnis khusus dari Shopee, termasuk dukungan pemasaran (marketing support) berbentuk promosi dan diskon untuk menarik lebih banyak pengguna ke toko mereka.

Baca juga : Ternyata Begini Cara Lazada Meningkatkan Penjualan Online

Sementara itu Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Shopee Indonesia dan pemilik @illywears_collection menyatakan sangat senang dapat menjadi bagian dari Shopee Selebriti Squad.

Lebih lanjut Prilly Latuconsina mengatakan, “Kurang dari satu bulan sejak soft launch kampanye ini, saya merasakan peningkatan order dan followers yang cukup signifikan. Selain platform yang mudah digunakan dan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, Shopee telah membantu saya dalam menyediakan operasional yang kuat dan dukungan pemasaran (marketing support), sehingga saya dapat lebih fokus pada inovasi produk dan layanan untuk pengguna.” tutup Prilly.