Shoppe Sediakan Fitur Khusus Bagi Pemilik Merek Untuk Meningkatkan Penjualan

0
1

Shopee meluncurkan fitur baru dalam suatu kampanye penjualan terbaru bernama ‘Super Brand Day’. Fitur itu ditujukan bagi para pemilik merek agar dapat meningkatkan penjualan online-nya di shopee.

Fitur ini akan memberikan kesempatan eksklusif bagi pemilik merek di dalam aplikasi Shopee untuk menjangkau lebih dari 43 juta pengguna Shopee di 515 kota dan kabupaten di Indonesia.

Baca juga : Shopee Selebriti Squad, Cara Shopee Gaet Selebriti Buka Toko Online

Beberapa fitur utama seperti perubahan tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize di dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk 1 merek secara eksklusif selama 24 jam.

Chris Feng, CEO Shopee, menyatakan, Shopee Mall telah berkembang secara signifikan sejak peluncurannya pertama kali, dan kini memiliki lebih dari 1.000 brand yang bergabung. “Shopee memperkenalkan Super Brand Day sebagai inovasi terbaru untuk meningkatkan brand exposure serta kesempatan untuk meningkatkan brand presence mereka via online.” tutur Chris Feng.

Dalam Super Brand Day ini, Shopee bekerja sama dengan merek produk fast moving consumer goods (FMCG) bernama P&G. Shopee akan mengubah desain aplikasi dan fitur lain untuk didedikasikan kepada P&G selama 24 jam.

Selain itu juga ada berbagai promo menarik yang diberikan kepada para pengguna Shoppe. Adapun promo yang ditawarkan antara lain flash sale dan pelbagai diskon. Ada diskon pampers 40 persen, produk Pantene 65 persen, produk Olay 66 persen, produk Head&Shoulders 50 persen, dan produk Gilette 40 persen.

Baca juga : Gak Perlu Khawatir Hilang atau Rusak, Kiriman Barang Tokopedia Kini Diasuransikan

Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leader, menyatakan bahwa, pihaknya menyambut positif dan sangat senang menjadi bagian dari Shopee Super Brand Day.  “Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan produk dan layanan terdepan di seluruh jalur distribusi, termasuk e-commerce guna mengakomodasi permintaan pembeli saat ini. Bergabung sebagai mitra pertama dalam kampanye Shopee Super Brand Day merupakan langkah strategis bagi bisnis kami untuk memperkuat keberadaan brand secara online, sekaligus kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia melalui platform e-commerce,” ujar Kim Dong Hyun.