GadgetSquad.ID – Gelaran OPPO INNO DAY dipastikan akan kembali dihelat. Jika tidak ada kendala OPPO INNO DAY akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 Desember 2021 di Shenzhen, Tiongkok.

OPPO INNO DAY sendiri merupakan acara tahunan yang menampilkan berbagai pengembangan dan kemajuan teknologi terbaru. OPPO INNO DAY 2021 diharapkan dapat menarik pengunjung dari seluruh dunia melalui OPPO INNO WORLD.

OPPO INNO WORLD merupakan acara peluncuran online yang akan menjadi kegiatan virtual paling interaktif dalam beberapa tahun terakhir..

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, semenjak peluncuran OPPO INNO DAY pada tahun 2019, pameran teknologi ini telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan.

“Saat peluncuran perdana OPPO INNO DAY 2019, OPPO memamerkan berbagai inovasi teknologi yang mutakhir seperti AR Glasses, 5G CPE, dan smartwatch. Tahun lalu, OPPO memamerkan tiga produk konsep, salah satunya adalah rollable phone yang sangat revolusioner.”

“Pada tahun 2021, OPPO akan mendigitalisasi acara OPPO INNO DAY, yang sebelumnya diselenggarakan secara konvensional kini menjadi kegiatan virtual yang menghibur dan interaktif,” jelas Owen.

Lebih lanjut Owen menambahkan, jika OPPO INNO WORLD merupakan panggung virtual OPPO INNO DAY 2021. Nantinya pengunjung dapat mengikuti acara peluncuran dari mana pun menggunakan avatar yang sudah dipersonalisasi.

“Selain itu, pengunjung juga bebas mengunjungi ruang pameran virtual, bersosialisasi dengan pengunjung lainnya, dan berburu pesan tersembunyi yang tersebar di dunia virtual tersebut. OPPO INNO WORLD dapat diakses mulai 14 Desember 2021,” tutur Patrick Owen.

Bergabunglah dan buat avatar-mu dalam dunia virtual OPPO INNO WORLD! Saksikan berbagai penemuan teknologi luar biasa dari OPPO pada 14-15 Desember 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO INNO WORLD, silakan kunjungi https://www.oppo.com/en/events/innoday2021/