GadgetSquad.ID – Lagi cari hape 1 jutaan dengan desain ok kamera kece? Ada kabar baik nih sob, realme akan segera merilis hape baru dengan kriteria tersebut. Hape yang dimaksud adalah realme C33.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, menuturkan, dalam hal desain, realme terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol dari kompetitor.

“Realme C33 akan menampilkan desain yang premium dan kamera standar baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas,” tegas Michonne.

Berbicara soal tampilan, desain C33 menurut realme terinspirasi dari alam, tepatnya lautan, lewat warna Aqua Blue yang membalut bodinya.

Soal menu imaging, realme pun menjanjikan kamera 50MP yang dipakai punya peningkatan yang signifikan, jadi bisa secara cerdas mengkonfigurasi pengaturan baik pemotretan siang maupun malam.

Untuk spek lainnya, realme C33 juga membawa teknologi memori kelas atas sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM, dan memori penyimpanan.

Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir HP entry level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12.

Hal lain yang perlu diketahui, bersamaan dengan rilisnya C33, realme juga akan memperkenalkan TWS baru seri Buds T100. realme Buds T100 diklaim sebagai TWS paling gaya di kelas entry level.

“sebagai TWS paling bergaya di kelas entry level, Realme Buds T100 akan menawarkan pilihan mode musik yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya. Peningkatan yang kami bawa ini merupakan bukti bahwa Realme benar-benar mendominasi pasar entry level, dan kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” jelas Michonne.

Lalu kapan relme C33 dan Buds T100 memulai debutnya di Indonesia. Kedua produk tersebut akan resmi rilis 25 Oktober. Soal harga resmi, kita tunggu saja saat peluncuran nanti