Mengawali tahun baru, Olike perangkat smart wearable terbarunya bernama Olike Zeth W1. Arloji pintar ini tampil dengan desain tipis yang menawan serta beragam fitur menarik yang siap menemani keseharian kamu.

Smartwatch ini juga akan memberikan data variabel kesehatan yang cukup lengkap untuk mendukung gaya hidup sehat “Kami melihat saat ini, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa banyak masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan dirinya sebagai salah satu prioritas dalam kehidupan saat ini, apalagi dalam masa pandemi seperti ini. Pengalaman hidup yang lebih sehat serta gaya hidup modern inilah yang menjadi pertimbangan Olike dalam meluncurkan produk Olike Zeth W1.” Ungkap Anthoni Roderick P. Sebagai Public Relations Olike Indonesia.

Desain slim dengan layar Amoled yang hemat Battery

Olike Zeth memakai layar sentuh Amoled 1,32 inch yang menghasilkan warna yang lebih cerah dan jernih, dengan kontras dan saturasi terbaik nyaman digunakan bahkan diluar ruangan. Layar Amoled memiliki konsumsi daya yang lebih rendah sehingga memungkinkan jam bertahan lebih lama. Body smartwatch ini menggunakan material terbaik yang memiliki durabilitas tinggi perpaduan metal dan ABS.

Olike Zeth hadir dengan dua pilihan warna body yaitu gold dengan leather strap berwarna coklat, serta gray dengan leather strap berwarna hitam. Desain body yang slim hanya 10.5mm, berdiameter 41mm dengan material kaca 3D serta strap berbahan kulit membuat perpaduan gaya dan desain dengan lekukan body yang ciamik, membuat tampilan jam tangan mewah, elegan dan nyaman digunakan.

Fitur Kesehatan yang semakin lengkap

Membedah soal fitur kesehatan, Olike Zeth sudah mendukung real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur guna memantau kesehatan tubuh sepanjang hari. Beberapa fitur baru juga tersedia dalam menu utama Olike Zeth W1, seperti:

Breathe : Fitur khusus untuk melatih atau mengatur pernafasan. Pemakai akan di-guide untuk waktu inhale dan exhale pernafasan.

MET. : Metabolic Equivalents Task ini fitur untuk mengukur intensitas dan pengeluaran energi secara fisiologis setelah melakukan aktivitas fisik. Satu MET setara energi yang dikeluarkan oleh seseorang saat duduk / istirahat. Saat berolahraga, MET yang setara adalah energi yang dikeluarkan dibandingkan saat istirahat, jadi nilai MET menunjukkan intensitasnya. Aktivitas dengan nilai MET 5 berarti Anda menghabiskan 5 kali energi (jumlah kalori) daripada saat Anda istirahat. Misalnya, aktivitas dengan nilai MET 2, seperti berjalan dengan kecepatan lambat (misalnya, 3 km/jam) akan membutuhkan dua kali energi yang dikonsumsi rata-rata orang saat istirahat (misalnya, duduk dengan tenang). Sebagai tambahan, Fitur MET dapat dilihat setelah melakukan aktivitas olahraga atau mengaktifkan Sport Mode.

Pressure : Pressure atau stress monitor, merupakan fitur yang menggunakan data detak jantung seperti bpm untuk menentukan interval antara setiap detak jantung. Fitur ini dengan cepat memberikan perkiraan angka tingkat stres Anda dan dapat melacaknya sepanjang hari.

15 Mode olahraga : Olike Zeth W1 yang sudah tahan air IP67 ini memiliki 15 mode olah raga, dan sangat membantu bagi mereka yang suka beraktifitas. Terdapat fitness tracking yang mampu menghasilkan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, dan jarak tempuh) untuk berbagai macam tipe olahraga seperti walking, running, cycling, badminton, basketball, dan yoga.

Tampilan Watch Face dapat diubah sesuka hati

Selain dihubungkan ke smartphone via bluetooth untuk mendapatkan notifikasi chat dan panggilan, pengguna juga harus mengunduh aplikasi penunjang Olike Zeth W1, yaitu Wearfitpro. Didalam aplikasi yang sudah terintegrasi dengan jam tangan, pengguna juga dapat melihat data kesehatan secara lebih lengkap serta dapat mengubah tampilan wajah layar sesuka hati. Pengguna dapat memilih ratusan tampilan jam dari beragam tema dan gaya yang bervariasi.

Harga dan Ketersediaan

Olike menawarkan produk jam tangan pintar ini dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan Zeth W1 dengan harga promo exclusive launching 759,000 di market place official Olike Indonesia di Shopee. Atau dapatkan juga promo khusus yang tersedia di toko resmi Olike yang tersebar di berbagai daerah Indonesia, yaitu beli Olike Zeth W1 bisa mendapatkan hadiah earphone, serta berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan hadiah spesial dari Olike.

“Sebagai bocoran, Olike Zeth W1 ini hanya permulaan, karena nantinya Olike akan meluncurkan smartwatch tipe Zeth selanjutnya dengan desain body yang lebih besar berbentuk kotak, mode olahraga yang lebih banyak, sudah bersertifikat 3ATM, serta kapasitas battery yang lebih besar” Tutup Anthoni.