Smartwatch Ramah Kantong Apple Watch SE 2 Diharapkan Rilis Tahun Depan

Apple Watch 4 vs Apple Watch 3, Apa Saja Fitur barunya

GadgetSquad.id – Apple baru-baru ini meluncurkan jajaran Watch Series 7 dan sekarang perusahaan bersiap untuk meluncurkan model baru dalam portofolio perangkat yang dapat dikenakan. Sesuai laporan yang datang dari Mark Gurman dari Bloomberg, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu dapat mengubah seluruh jajarannya.

Dilaporkan bahwa jajaran Apple Watch untuk tahun mendatang dapat mencakup versi terbaru dari Apple Watch SE, yang mungkin diberi nama Apple Watch SE 2. Tidak hanya itu, perusahaan juga diharapkan untuk meluncurkan versi desain yang ditujukan untuk atlet, demikian dikutip Gizmochina.

Seiring dengan perangkat baru ini, perusahaan akan melanjutkan dengan jajaran biasa yang akan ditingkatkan dengan lebih banyak fitur di Apple Watch Series 8 mendatang. Dan tentu menawarkan semua fitur premium dari raksasa teknologi itu. 

Apple Watch SE 2 akan sejalan dengan model SE sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2020, ditujukan untuk pelanggan dengan anggaran terbatas. Ini menampilkan desain yang mirip dengan model Apple Watch biasa, tapi tidak memiliki beberapa fitur canggih, seperti tampilan selalu aktif, sensor oksigen darah, dan fungsi EKG.

Sejauh ini, tidak ada yang diketahui tentang apa yang dapat ditawarkan oleh model Watch SE yang diperbarui. Namun ada kemungkinan desain yang sedikit diubah dan beberapa fitur tambahan yang terkait dengan manajemen kesehatan dan kebugaran, tapi itu hanya spekulasi saat ini. 

Apple juga berencana untuk meluncurkan versi yang ditingkatkan dan akan ditargetkan untuk para atlet. Dikatakan memiliki desain “kasar” dan mungkin menampilkan kasing yang lebih tahan terhadap goresan, penyok, jatuh, dan banyak lagi. 

Saat ini, raksasa teknologi tersebut memiliki tiga jajaran jam tangan pintar—Apple Watch Series 7, Apple Watch Series 3, dan Apple Watch SE. Perusahaan sekarang akan memperluas penawaran dan menargetkan pelanggan khusus dengan desain yang kokoh.